PT Pegadaian Kanwil X Jawa Barat Serahkan Bantuan untuk Korban Banjir

- 14 Januari 2024, 09:41 WIB
Pegadaian memberikan bantuan bagi korban banjir di wilayah Jawa Barat.
Pegadaian memberikan bantuan bagi korban banjir di wilayah Jawa Barat. /istimewa/

BERITA KBB - Seperti diketahui banjir telah melanda sejumlah wilayah di Jawa Barat seperti di wilayah Bandung Selatan, termasuk wilayah Baleendah, Dayeuh Kolot, dan sekitarnya.

Sebagai bentuk komitmen dan konsistensi Pegadaian dalam memberikan kebermanfaatan bagi masyarakat, Pegadaian memberikan bantuan bagi korban banjir di wilayah Jawa Barat.

Pemberian bantuan diberikan pada hari Jumat (12/01/2024) kepada masyarakat di wilayah Dayeuh Kolot.Bantuan diserahkan langsung oleh pihak Pegadaian yang diwakili oleh Deputy Bisnis Area Bandung 2, Ngatawi didampingi oleh Kepala Bagian TJSL, Inge Rosela dan Pemimpin Cabang Pegadaian Pasar Kordon, Siti Rohandini. Bantuan diterima oleh Camat Dayeuh Kolot, Asep Suryadi.

Baca Juga: Peduli Kesehatan Ibu, Pegadaian Gelar Risalah di 12 Kantor Wilayah Seluruh Indonesia

Deputy Bisnis Area Bandung 2, Ngatawi menuturkan bantuan diberikan secara langsung kepada masyarakat terdampak banjir di wilayah Dayeuh Kolot dan sekitarnya.

“Pegadaian Kanwil X Bandung telah memberikan bantuan di sejumlah wilayah di Jawa Barat. Bantuan berupa kebutuhan pokok seperti Beras, Mie Instan, Selimut, Popok Anak & Dewasa, Pembalut, Pakaian, dan Obat-obatan. Penyaluran bantuan merupakan wujud komitmen Pegadaian sebagai BUMN untuk Indonesia, yang terus memberikan manfaat dan pertolongan untuk masyarakat yang terdampak banjir di sekitar wilayah Jawa Barat.

Di tempat terpisah, Pemimpin Wilayah PT Pegadaian Kanwil X Jawa Barat, Maryono menyampaikan turut berduka atas bencana banjir yang melanda dan berharap korban banjir diberikan ketabahan dan senantiasa diberikan kesehatan dan keselamatan.

Baca Juga: Pegadaian Impact Festival Upaya Dorong UMKM Naik Kelas

Pemberian bantuan ini merupakan komitmen Pegadaian sebagai BUMN yang konsisten memberikan manfaat bagi masyarakat, dan Kami berupaya untuk selalu cepat tanggap dan gerak cepat dalam memberikan bantuan atas bencana yang melanda.

Halaman:

Editor: Ade Bayu Indra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x