Bersama Bumbu Bunda Elia, BKKBN Gandeng Rumah Zakat Gelar Seminar Gizi dan Live Cooking di 5 Kota

- 26 Januari 2024, 11:55 WIB
Permasalahan ini sudah krusial, sebaiknya ada yang menjadi solusi dalam menghadapi kesulitan dalam proses pemberian MPASI.
Permasalahan ini sudah krusial, sebaiknya ada yang menjadi solusi dalam menghadapi kesulitan dalam proses pemberian MPASI. /istimewa/

BERITA KBB - Penghargaan Brand Choise 2023 dan Top Official Store 2023 telah diraih oleh Bumbu Bunda Elia, sehingga Bumbu Bunda Elia termasuk salah satu brand yang diberikan kepercayaan dan terbukti lebih unggul dibandingkan brand lain dalam nominasi MPASI.

Sudah menjadi momok bagi seorang ibu memiliki balita yang mengalami GTM (Gerakan Tutup Mulut), Picky Eater, menolak makan, atau hal lain dalam pemberian MPASI.

Bumbu Bunda Elia adalah Bumbu Anak No.1 sudah terdaftar di BPOM dan setiap produknya mengedepankan kualitas tanpa MSG, tanpa tambahan gula dan garam, tanpa pengawet tambahan dan tanpa Maltodextrin.

Baca Juga: Dinkes Kota Bandung Bergerak Cepat Berikan Pelayanan Kesehatan Gratis Bagi Korban Banjir Braga

Kurangnya pengetahuan yang dimiliki dalam mengolah MPASI dan takaran Gizi yang sesuai dan seimbang salah satu faktor kebingunan yang dirasakan oleh seorang ibu.

Selaku pemerhati ibu dan anak, Bunda Elia sangat concern akan problematika yang dialami para ibu dan anak. Permasalahan ini sudah krusial, sebaiknya ada yang menjadi solusi dalam menghadapi kesulitan dalam proses pemberian MPASI.

Oleh sebab itu, Bumbu Bunda Elia berkomitmen untuk selalu memberikan edukasi secara online di seluruh media sosial antara lain live instagram dan tersedia konsultasi online gratis dengan medical educator Bumbu Bunda Elia di berbagai komunitas telegram dan whatsapp. Dengan harapan, seluruh ibu di indonesia dapat terbantu dengan adanya konsultasi tersebut.

Baca Juga: Puluhan Tenaga Kesehatan Hewan Melaksanakan Praktek Lapangan Pelatihan Kesehatan Hewan Garis Depan di Lembang

Tidak hanya itu, Bumbu Bunda Elia siap membantu para ibu dalam mengolah olahan makanan MPASI setiap harinya melalui berbagi resep MPASI di komunitas telegram dan whatsapp.

Harapannya dalam rangka memperingati Hari Gizi Nasional (HGN), Bumbu Bunda Elia selenggarakan seminar gizi dan live cooking di 5 kota, Kamis (25/1/2024).

Halaman:

Editor: Ade Bayu Indra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x