Nomor Urut Paslon di Pilkada Bandung: 1. NU, 2. Dahsyat, 3. Bedas

- 24 September 2020, 14:50 WIB
Ketiga Paslon Bupati-Wakil Bupati Bandung berfoto bersama seusai pengundian nomor urut di Soreang
Ketiga Paslon Bupati-Wakil Bupati Bandung berfoto bersama seusai pengundian nomor urut di Soreang /Cecep Wijaya/BERITA KBB

 

BERITA KBB - Ketiga pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bandung secara resmi telah mendapatkan nomor urut untuk pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Bandung 2020.

Sesuai hasil pengundian yang berlangsung di Hotel Sutan Raja Soreang, Kabupaten Bandung, Kamis 24 September 2020, berikut nomor urut setiap pasangan calon:

Nomor urut 1: Kurnia Agustina-Usman Sayogi (NU Pasti Sabilulungan)
Nomor urut 2: Yena Iskandar Ma'soem-Atep (Dahsyat)
Nomor urut 3: Dadang Supriatna-Sahrul Gunawan (Bedas)

Baca Juga: Cantiknya Keterlaluan! Foto KTP Mojang Bandung ini Viral

Paslon nomor urut 1, Kurnia Agustina mengaku nomor yang didapat sesuai dengan visi dan misi dari pasangan NU Pasti Sabilulungan.

"Alhamdulillah kami diamanati nomor urut 1. Pada prinsipnya semua nomor baik. Tapi nomor 1 ini sesuai visi dan misi kami untuk menjadikan Kabupaten Bandung jadi nomor 1 dan unggul," ungkap Kurnia diwawancarai usai rapat pleno di Hotel Sutan Raja Soreang, Kamis, 24 September 2020.

Selanjutnya paslon nomor urut 2 dengan motto Dahsyat, melalui Yena Iskandar Ma'soem mengucapkan rasa syukur karena nomor yang didapat sesuai dengan harapannya.

Baca Juga: Dalam! Cerita tentang Patah Hati di Lirik Lagu Mad at Disney

Halaman:

Editor: Cecep Wijaya Sari


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x