Diskominfo Jabar dan BPS Finalisasi Data Jawa Barat Dalam Angka 2024

- 22 Februari 2024, 11:32 WIB
Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Jawa Barat bersama Badan Pusat Statistik Jabar melaksanakan Finalisasi  Data Provinsi Jawa Barat Dalam Angka 2024, Rabu (21/2/2024).
Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Jawa Barat bersama Badan Pusat Statistik Jabar melaksanakan Finalisasi Data Provinsi Jawa Barat Dalam Angka 2024, Rabu (21/2/2024). /istimewa/

BERITA KBB - Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Jawa Barat bersama Badan Pusat Statistik Jabar melaksanakan Finalisasi  Data Provinsi Jawa Barat Dalam Angka 2024, Rabu (21/2/2024).

Kegiatan konfirmasi ulang data ini dilaksanakan kepada perangkat daerah/perwakilan dinas/badan/instansi vertikal di Provinsi Jabar.

Hal ini untuk penyesuaian antara data yang terdapat pada draf Publikasi Jawa Barat Dalam Angka 2024 dengan data yang terdapat pada perangkat daerah/perwakilan dinas/badan/instansi vertikal di Provinsi Jabar.

Baca Juga: Luncurkan Desa Cantik, BPS Sasar Seluruh Desa di Jabar

Penetapan data dilakukan setelah semua perangkat daerah di Provinsi Jabar yang berkontribusi telah bersepakat mengenai data yang akan dipakai sebagai data final pada Publikasi Jawa Barat Dalam Angka.

Kesepakatan penetapan data ditandai dengan penandatanganan resume hasil Forum Group Discussion (FGD) yang merupakan bagian dalam salah satu rangkaian acara pada pelaksanaan FGD.

Selanjutnya, identifikasi kegiatan statistik sektoral untuk mendapatkan informasi kegiatan tersebut dalam rangka menghasilkan data yang dicantumkan pada Publikasi Jawa Barat Dalam Angka 2024.

Baca Juga: Awali Malam Regsosek, BPS Jabar Data Tunawisma dan Awak Kapal Berbendera Indonesia

Hal ini juga akan menjadi target dalam pelaksanaan pembinaan statistik sektoral di Provinsi Jabar.

Halaman:

Editor: Ade Bayu Indra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x