PT Len Industri Bagikan Ratusan Paket Sembako Pada Warga Pasirluyu Bandung

- 3 April 2024, 09:21 WIB
PT Len Industri Kembali Bagikan Paket Sembako Pada Warga Pasirluyu
PT Len Industri Kembali Bagikan Paket Sembako Pada Warga Pasirluyu /istimewa/

BERITA KBB - Induk holding BUMN industri pertahanan DEFEND ID PT Len Industri (Persero) mempererat tali silaturahmi dengan warga sekitar dengan melaksanakan pembagian 938 paket sembako pada warga RW 07 dan RW 08 Pasirluyu pada Kamis, (28/3/2024).

Program ini merupakan sinergi antara PT Len Industri (Persero) dan anak perusahaan Len yang tergabung dalam Len Industri Company, yakni PT Len Railway Systems, PT Len Telekomunikasi Indonesia, PT Surya Energi Indotama, PT Eltran Indonesia, PT Len Rekaprima Semesta, dan PT Len Inovasi Teknologi (Len iOT).

Program ini merupakan program berkelanjutan yang dilaksanakan sejak tahun 1994. Dan tahun 2024, sebanyak 938 paket sembako dibagikan kepada RW 07, RW 08, karyawan honorer kelurahan, serta warga yang berlokasi di sekitar kantor Len maupun anak perusahaan Len yang tergabung dalam Len Industri Company.

Baca Juga: Mantap, lndonesia Siap Produksi Radar GCI Bareng Prancis di PT Len Industri

Baca Juga: Peringati Bulan K3 Nasional, Karyawan LEN Berbagi dengan Sesama Mendonor Darahnya

Program ini serentak dilaksanakan pula oleh member of DEFEND ID di tiga kota, yakni di Bandung, Subang, dan Surabaya dengan total 5.000 paket dibagikan.

“Alhamdulillah warga RW 07 dan 08 Pasirluyu ‘barageur’, sehingga untuk kedepannya harus kita jaga terus hubungan baik ini,” ujar Irlan Budiman, SGM Corporate Secretary PT Len Industri (Persero) saat membacakan sambutan Direktur Utama Len, Bobby Rasyidin.

Selain Irlan, hadir pula perwakilan Direksi maupun Corporate Secretary dari anak perusahaan Len yang tergabung dalam Len Industri Company.***

Editor: Ade Bayu Indra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x