Akhirnya, Sinopsis Ikatan Cinta RCTI Sabtu 16 Januari 2021 Aldebaran Jujur ke Andin Soal Siapa Roy

- 15 Januari 2021, 21:58 WIB
Sebelum Rahasia Terbongkar Aldebaran Berikan Nafkah Batin Andin, Bocoran Sinopsis Ikatan Cinta RCTI
Sebelum Rahasia Terbongkar Aldebaran Berikan Nafkah Batin Andin, Bocoran Sinopsis Ikatan Cinta RCTI /Tangkap layar Youtube RCTI-Layar Drama Indonesia/

BERITA KBB-Pada Sabtu 16 Januari 2021 Sinopsis Ikatan Cinta akan bercerita mengenai Aldebaran yang akhirnya memberanikan untuk jujur kepada Andin menganai keberadaan Roy.

Keterbukaan ini terjadi setelah Al semakin menunjukkan rasa sayangnya kepada Andin. Aldebaran akhirnya mulai mencium kening Andin setelah dijatuhkan Andin saat bela diri.

Setelah momen itu, perasaan Aldebaran semakin tak menentu. Terlebih, dengan adanya voice mail yang diberikan Nino kepadanya bahwa akan berbicara mengenai sosok Aldebaran.

Baca Juga: Alhamdulillah, Walikota Bandung Oded M Danial Negatif Covid-19. Ingatkan Warga Terapkan Protokol 3M

Baca Juga: Anda Masuk dalam Daftar Penerima Vaksin? Simak Proses yang Harus Anda Lakukan Disini

Untung saja, kehadiran Angga mampu membuat Andin tak bertemu dengan Nino. Angga mampu menyingkirkan Nino di waktu yang tepat sehingga pertemuan dengan Andin gagal terjadi.

Keesokan harinya, Al mulai membulatkan tekad untuk berani berbicara empat mata mengenai rahasia besarnya itu ke Andin. Sang istri pun nampak keheranan dengan sikap Al.

Namun akhirnya mereka berbicara. Al memberanikan diri bercerita mengenai sosok pria bernama Roy yang ternyata bukan hanya teman masa kecilnya tapi dia juga adiknya.

Baca Juga: Jokowi Ingatkan KemenPUPR untuk Menggeliatkan Industri Konstruksi dan Membuka Lapangan Pekerjaan

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x