Bocoran Ikatan Cinta Rabu 3 Maret 2021 Tak Mau Berpisah Dengan Andin, Al Ikut Seminar Kampus, Nino Tegas Cerai

- 3 Maret 2021, 07:45 WIB
 Ikatan Cinta malam ini, Aldebaran galau ditinggal Andin setelah rencana liburan berdua meleset dan gagal. Sementara Elsa   yang tersisihkan, merasa sangat terpuruk dan frustasi dengan keadaan yang menimpa dirinya.
Ikatan Cinta malam ini, Aldebaran galau ditinggal Andin setelah rencana liburan berdua meleset dan gagal. Sementara Elsa yang tersisihkan, merasa sangat terpuruk dan frustasi dengan keadaan yang menimpa dirinya. /Instagram.com/@ikatancintamemori/

 

BERITA KBB-  Sinetron Ikatan Cinta Rabu 3 Maret 2021 dipastikan akan menunjukkan keromantisan Aldebaran. Sang suami semakin memperlihatkan rasa sayangnya kepada Andin.

Sementara itu, Elsa harus mulai menerima konsekuensi besar terhadap kasus penyerangan Nino. Ya, meski telah bebas, bukan berarti Nino akan memaafkan kelakukan Elsa begitu saja.

Apalagi ayah dan ibunya sudah memberikan jalan untuk Nino membuat keputusan besar yakni menceraikan istrinya. Nino memang masih galau dengan menimbang nimbang untuk menggugat Elsa. Tapi akhirnya dia buat untuk menceraikan ELsa.

Baca Juga: Vaksinasi Massal bagi Pedagang dan Pelaku Usaha di Yogyakarta Dihadiri Presiden Joko Widodo

Baca Juga: Jadwal TRANS TV Hari Ini, Rabu 3 Maret 2021: Ada Rumpi: No Secret hingga Charlie's Angels: Full Throttle

Sebelumnua, Elsa terima kasih ke papanya karena sudah dimaafin. Pak Surya bilang kalau dia pasti maafin karena   Elsa adalah Putrinya. Pak Surya menyuruh Elsa istirahat.


Nino sedih, dia gak menyangka Elsa bisa melakukan seperti itu. Papa dan Mamanya Nino juga gak menyangka kalau Elsa sejahat itu. Selain membohongi Nino juga membohongi mereka.

Andin bersiap untuk seminar 3 hari, Al nampak galau. Padahal dia mau mengajak Andin liburan berdua saja, namun Andin sudah ada acara seminar kampus.

Baca Juga: Jadwal TVRI Hari Ini, Rabu 3 Maret 2021, Jangan Lewatkan Belajar Dari Rumah: Ingin Jadi Insinyur Listrik

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x