Polisi Gerebek Gudang Penyimpanan Barang Bekas Kebanjiran yang Dijual Diskon

- 6 Mei 2021, 08:13 WIB
Barang yang disita polisi saat penggerebekan di gudang penyimpanan barang bekas banjir dijual diskon
Barang yang disita polisi saat penggerebekan di gudang penyimpanan barang bekas banjir dijual diskon /Tangkapan layar You Tube/galamedianews/

Berita KBB - Subdit I Ditreskrimsus Polda Jabar telah menggerebek sebuah gudang penyimpanan barang bekas kebanjiran yang dijual diskon.

Hal ini tentunya membuat publik tercengang dengan kelakuan oknum yang bermain di dalamnya.

Selain produk makanan, di dalam penggerebekan tersebut juga didapat beragam kebutuhan rumah tangga, kosmetik, hingga produk farmasi yang akan diperjualbelikan kembali.

Baca Juga: Amalan yang Dapat Dilakukan Wanita Haid agar Meraih Malam Lailatul Qadar

Beralamat di komplek pergudangan PT Inti, Jalan Moch Toha, Kecamatan Dayeuhkolot, Kabupaten Bandung, gudang tersebut menyimpan produk-produk bekas kebanjiran.

Beragam produk cacat atau rusak akan diperjualbelikan kembali dengan harga diskon.

Menurut penuturan Kabidhumas Polda Jabar Kombes Pol Erdi A. Chaniago didampingi Wadir Reskrimsus AKBP Roland Ronaldy kepada wartawan di lokasi kejadian, Jumat 23 April 2021, barang yang diamankan berupa susu bayi, popok bayi, makanan ringan, produk olahan, beras, dan masih banyak lainnya.

Baca Juga: 8 Posko Cek Poin di Kota Bandung Siap Beroperasi Mulai Besok

"DH statusnya sudah dinaikkan menjadi tersangka. Dan produk-produk yang berada di gudang ini berasal dari 41 gerai minimarket yang terkena banjir di Bekasi," ujar Roland

Halaman:

Editor: Asep Budiman

Sumber: Galamedia News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah