Kocak, Aksi Geng Micin Nobar Ikatan Cinta, dari Makan Mie Ayam Bareng sampai Bawa Pisau Ancam Elsa

- 16 Juni 2021, 11:37 WIB
Aksi Geng Micin, penggemar Ikatan Cinta ketika nobar alias nonton bareng sangat beragam.
Aksi Geng Micin, penggemar Ikatan Cinta ketika nobar alias nonton bareng sangat beragam. /Instagram/@ikatancinta_review/

 

 

 

BERITA KBB- Pesona sinetron Ikatan Cinta memang tak ada habisnya. Bahkan penggemar mereka dijuluki "Micin" alias Mamak Mamak Ikatan Cinta. 

Berhasil menyabet posisi nomor satu dalam urutan rangking tayangan program televisi di Tanah Air, Ikatan Cinta makin "disayangi" oleh penggemarnya. 

Melansir kanal YouTube Starpro Indoneisa, bukan hanya ibu-ibu saja, rupanya anak-anak pun banyak setia menonton kisah Aldebaran cs. 

Belum lama ini, beredar video yang memperlihatkan kelakuan kocak geng Micin. Salah satunya nobar alias nonton bareng sambil makan mie ayam. Rasanya sudah komplit seperti nobar di bioskop. 

Baca Juga: Viral Sejoli Bertengkar di Pinggir Jalan Kota Makasar Diduga karena Skincare, Endingnya Sang Pria Tancap Gas

Dalam video itu, geng Micin yang terdiri dari ibu-ibu dan anak-anak itu tampak berkumpul di salah satu rumah warga, kemudian nobar Ikatan Cinta sembari makan mie ayam. 

Bukan hanya itu, video lainnya menunjukkan seorang ibu yang sedang nobar Ikatan Cinta mengacungkan pisau ketika melihat Elsa, yang diperankan oleh Glenca Chysara. 

Halaman:

Editor: Asep Budiman

Sumber: STARPRO Indonesia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah