Resto Bandung Barat Kembali Menggeliat, Dusun Bambu Usung Konsep Outdoor Dining Resort, Ini Kata Menparekraf

- 10 September 2021, 19:45 WIB
Menparekraf Sandiaga Uno yakin Resto Dusun Bambu di Bandung Barat semakin menggeliat.
Menparekraf Sandiaga Uno yakin Resto Dusun Bambu di Bandung Barat semakin menggeliat. /Miradin Syahbana/Berita KBB/

 

BERITA KBB- Wisata Kabupaten Bandung Barat kembali menggeliat.Di mana setelah hampir dua pekan lamanya Dusun Bambu di Kecamatan Cisarua Kabupaten Bandung Barat kembali dibuka untuk umum dengan merubah konsep menjadi " outdoor dining resort ".

Konsep outdoor dining resort yaitu dari tempat wisata menjadi restoran outdoor terbesar di Bandung Raya.

Akhirnya Kamis 9 September 2021, Dusun Bambu dengan konsep baru diresmikan oleh Menteri Pariwisata & Ekonomi Kreatif Sandiaga Salahudin Uno.

Baca Juga: Deddy Corbuzier Bertanya Kenapa Gym Ditutup Tapi Mall Dibuka, Jawaban Susi Pudjiastuti Disorot Netizen

Baca Juga: Jadwal Acara RTV Sabtu 11 September 2021: Ada SongSong Museum, Ricky Zoom hingga Boboiboy

Didampingi oleh Ronny Lukito owner Dusun Bambu , Endy Tjahyadi Komisaris Dusun Bambu dan Hengki Kurniawan Plt Bupati Kabupaten Bandung Barat, Menparekraf menggunting pita tanda diresmikannya perubahan konsep Dusun Bambu dihadapan para undangan, muspida, muspika dan para pelaku wisata & ekonomi kreatif kabupaten bandung barat di pelataran Cafe Burangrang Dusun Bambu.

Pembukaan kembali Dusun Bambu dengan konsep baru ini tentu saja mengacu kepada Instruksi Menteri Dalam Negeri Nomor 38/2021 dan menerapkan protokol kesehatan ketat yang diatur oleh Kementrian Pariwisata & Ekonomi Kreatif dan Kementrian Kesehatan dengan menggunakan aplikasi PeduliLindungi untuk melakukan screening terhadap semua pengunjung dan pegawai objek wisata Dusun Bambu.

Dalam kesempatan itu Menparekraf Sandiaga Salahudin Uno yang hadir untuk meresmikan konsep baru di Dusun Bambu memuji perubahan konsep menjadi "Outdoor Dining Resort " , karena konsep restorannya yang terbuka di tengah alam.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x