Daftar Pemain dan Sinopsis Neng Marbot Pujaan Hati, Ada Rendy Kjaernett dan Dinda Kirana

- 29 April 2022, 09:30 WIB
Rendy Kjaernett pernah bermain di FTV Neng Marbot Pujaan Hati, yang tayang di SCTV pada Jumat, 29 April 2022 pukul 14:20 WIB.
Rendy Kjaernett pernah bermain di FTV Neng Marbot Pujaan Hati, yang tayang di SCTV pada Jumat, 29 April 2022 pukul 14:20 WIB. /Instagram @rendykjaernett1/

BERITA KBB - Rendy Kjaernett bermain di FTV Neng Marbot Pujaan Hati, yang tayang di SCTV pada Jumat, 29 April 2022 pukul 14:20 WIB.

FTV Neng Marbot Pujaan Hati adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2016 yang diproduksi oleh Diwangkara Film dan tayang perdana di SCTV hari ini.

Sinetron yang tayang pada 29 April 2022 pukul 14:20 WIB ini dibintangi oleh aktor papan atas seperti, Rendy Kjaernett dan Dinda Kirana sebagai pemeran utamanya.

Baca Juga: Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Marbot Ganteng Mencari Cinta, Ada Adinda Azani dan Eza Gionino

Sinopsis FTV Neng Marbot Pujaan Hati 

Fitri tidak mau dinikahkan. Fitri lalu pura-pura terkena cacar, agar sang mempelai pria merasa jijik kepadanya dan pernikahannya dibatalkan.

Namun, hal itu terbongkar hingga membuat dirinya kabur ke kota, dengan menumpangkan mobil yang dibebankan pada kambing. Setelah sampai di kota, Fitri bertemu dengan cowok ganteng bernama Ruben.

Ruben tak sadar dompet Ruben ternyata tertinggal di warung, lalu Fitri yang mengetahui mengejar Ruben untuk mengembalikan dompetnya. Tapi Ruben malah pingsan gara-gara Fitri. Akhirnya Fitri tinggal di masjid selama di kota.

Saksikan drama series ini setiap hari hanya di SCTV.

Baca Juga: Daftar Rating Sinetron Terbaik di Indonesia Jumat, 29 April 2022

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: SCTV


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x