Saksikan! Kontes Juara Anak Soleh di Masjid Ash Shiddiq, KBB, Pemprov Jabar Juga Siapkan Bantuan

- 30 Maret 2023, 11:06 WIB
Saksikan! Kontes Juara Anak Soleh di Masjid Ash Shiddiq, KBB, Pemprov Siapkan Bantuan
Saksikan! Kontes Juara Anak Soleh di Masjid Ash Shiddiq, KBB, Pemprov Siapkan Bantuan /Humas KBB/

BERITA KBB- Kegiatan Kontes Juara Anak Soleh (KOAS) tingkat Provinsi Jawa Barat akan digelar di Masjid Ash Shiddiq, Pemkab Bandung Barat pada Jumat 31 Maret 2023. 

Kontes Juara Anak Soleh (KOAS) merupakan rangkaian kegiatan dari Bulan Suci Berbagi On The Street (BUBOS) 7 Tahun 2023 yang rutin dilaksanakan pada bulan Ramadhan oleh Pemerintah Provinsi Jawa Barat.

Dalam kegiatan KOAS tahun 2023 tingkat Provinsi Jawa Barat tersebut juga akan dihadiri dan dibuka langsung oleh ketua TP PKK Jawa Barat yang juga merupakan ketua umum Jabar Bergerak yakni ibu Athalia Praratya dan juga Ketua Jabar Bergerak KBB yaitu ibu Sonya Fatmala.

Baca Juga: Indonesia Resmi Dicoret FIFA sebagai Tuan Rumah Piala Dunia U-20 FIFA 2023

Dilansir dari instagram Diskominfotik KBB, Lomba yang diadakan antara lain Lomba Hafalan Qur’an, Lomba Adzan, Lomba Pidato dan Lomba MMQ.

Selain itu, akan dilaksanakan pemberian bantuan Rumah Tidak Layak Huni (rutilahu), bantuan dari provinsi untuk anak PAUD sesejumlah 50, disabilitas sejumlah 25, yatim piatu sejumlah 100, dan lansia sejumlah 50.

Pelaksanaan kegiatan yang digelar di Kabupaten Bandung Barat ini juga diikuti oleh Kabupaten Bandung, Kota Bandung, Kota Cimahi, Kabupaten Purwakarta, Kabupaten Cianjur, Kabupaten Garut, Kabupaten Sumedang dan Kabupaten Majalengka.

Baca Juga: Daftar Pemain FTV SCTV Surat Kecil Untuk Bapak, Salah Satunya Ada Andrew Andika dan Agatha Valerie

Ayo Wargi KBB turut hadir dan meriahkan acara tersebut. ***

Editor: Siti Mujiati


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x