Pembangunan Little Madinah Terus Berproses Payung Masjid Akan Terpasang di Cililin, Ini Kata Kang Hengki

- 18 Juli 2023, 16:05 WIB
Kepala Staf TNI Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Dudung Abdurachman, Bupati Bandung Barat Hengki Kurniawan melaksanakan grounbreaking pembangunan Alun-alun Cililin di Kabupaten Bandung Barat (KBB).
Kepala Staf TNI Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Dudung Abdurachman, Bupati Bandung Barat Hengki Kurniawan melaksanakan grounbreaking pembangunan Alun-alun Cililin di Kabupaten Bandung Barat (KBB). /Dok. Kbb/

BERITA KBB- Pembangunan alun-alun Cililin dengan konsep "Little Madinah" terus berprogres. Bahkan dalam waktu dekat akan dipasang payung masjid seperti masjid Nabawi.

Bupati Bandung Barat, Hengki Kurniawan menjelaskan, pembangunan alun-alun Cililin dengan konsep Little Madinah hingga saat ini terus berlangsung.

"Alhamdulillah pembangunan Little Madinah terus berjalan dan akan segera dipasang payung seperti masjid Nabawi," jelasnya, Selasa 18 Juli 2023.

Baca Juga: 12 Ucapan Tahun Baru Islam Malam Ini Sambut Dengan Suka Cita dan Perbanyak Ibadah

Kang Hengki Kurniawan menambahkan, keberadaan Little Madinah di Cililin akan menjadi salah satu ikon Kabupaten Bandung Barat.

"Di wilayah selatan tidak sedikit sekolah berbasis pesantren dan nantinya Little Madinah itu akan menjadi salah satu destinasi wisata religius," bebernya.

Masih kata Kang Hengki, pihaknya berharap keberadaan Little Madinah juga nanti akan mendongkrak perekonomian masyarakat Bandung Barat di wilayah selatan.

Baca Juga: Mario Teguh Terseret Dugaan Penipuan Endorse Skincare Rp 5 M, Polisi Segera Panggil Pelapor dan Saksi

"Di sana (Cililin) ada oleh-oleh khas yakni wajit Cililin yang sudah menjadi buah tangan khas Kabupaten Bandung Barat," katanya.

Halaman:

Editor: Siti Mujiati


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x