Geger Elon Musk Ubah Logo Twitter, Ini Yang Harus Diketahui Tentang Logo Twitter Sebelumnya

- 30 Juli 2023, 09:27 WIB
Twitter telah mengalami perubahan drastis karena Elon Musk menggantinya dengan identitas X..
Twitter telah mengalami perubahan drastis karena Elon Musk menggantinya dengan identitas X.. /Twitter @xbiruu_

Berita KBB- Media sosial Twitter saat ini ramai menjadi bahan perbincangan. Tempat di mana cerita-cerita banyak ditemui melalui fitur bernama threads ini kini tampil dengan wajah baru. Pemiliknya yang kini terlihat dalam kompetisi sengit, sebagaimana kisah persaingan antara Mark Zukerberg vs Elon Musk menjadi cerita yang sering di bahas. Perubahan pada Twitter pun langsung dikaitkan dengan hal ini.

Elon Musk yang memiliki ambisi untuk mengubah logo bermakna kebebasan, dan kenyamanan berkomunikasi itu, akhirnya benar-benar mengikuti keinginannya. Rival Mark Zukerberg itu beberapa hari yang lalu-lalu benar-benar telah mengganti ikon burung berwarna biru, logo yang menurut beberapa warga net membuatnya mudah tertukar dengan miliki aplikasi pembelian tiket dan pemesanan hotel, Traveloka.

Memiliki bentuk cenderung menyerupai huruf X, logo aplikasi media sosial Twitter benar-benar telah tampil dengan wajah barunya. Aplikasi yang bahkan rival sang pemiliknya Mark Zukerberg, akhir-akhir ini ikut menggunakannya itu. Dengan logo barunya telah berhasil membuat netizen jadi ikut bertanya-tanya, dan juga mengeluarkan opininya. Dari pendapat pribadi yang serius hingga opini yang bikin senyum-senyum.

Baca Juga: Kondisi Perusahaan Semakin Membaik PTPN VIII Bayar SHT Kepada Pensiunan Karyawan Periode September dan Oktober

Ngomong tentang perubahan logo Twitter, apakah ini perubahan pertama sehingga sangat membuat penggunanya gempar? Ternyata jawabannya tidak, Twitter telah beberapa kali mengalami perubahan logo hingga akhirnya menjadi Burung biru berbadan gemuk. Logo yang akhirnya tetap juga telah tergeser oleh huruf X itu.

Perubahan-Perubahan Logo Twitter

 

1.      Pada kurun waktu tahun ‪2005-2006‬ logo Twitter masih menggunakan yang asli, walaupun logo itu tidak pernah benar-benar digunakan pada produk publik. Logo yang awalnya hanya menggunakan skema hijau muda, dengan tetesan embun menutupinya itu hanya digunakan saat program sedang dirancang dan dikembangkan.

Awalnya logo Twitter sendiri dirancang untuk mewakili alam, dan kebebasan. Sebuah atribut yang akan diilustrasj terus sepanjang desain ulang logo di masa depan.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x