3 Kandidat PJ Bupati Bandung Barat, Masa Jabatan Hengki Kurniawan Akan Segera Usai

- 9 Agustus 2023, 23:44 WIB
Sekda KBB, Ade Zakir saat pimpin pelaksanaan Apel Hari Kesadaran Nasional di lingkungan Pemda Bandung Barat
Sekda KBB, Ade Zakir saat pimpin pelaksanaan Apel Hari Kesadaran Nasional di lingkungan Pemda Bandung Barat / Deni Supriatna /Galamedia News //



BERITA KBB- Bupati Kabupaten Bandung Barat yakni Hengki Kurniawan diketahui akan segera mengakhiri masa jabatannya dalam waktu dekat ini.

Masa jabatan Hengki Kurniawan akan berakhir pada 20 September 2023. Tentunya harus sudah ada pengganti yang nantinya mengisi posisis Bupati Kabupaten Bandung Barat selanjutnya.

Berdasarkan informasi dari DPRD KBB, sudah tersedia 3 nama calon PJ Bupati KBB yang akan diusulkan kepada Kementrian Dalam Negeri (Kemendagri).

Baca Juga: Sinopsis Bhagya Lakshmi ANTV Rabu, 9 Agustus 2023: Semua Orang Terbangun Mendengar Suara Sirine Polisi

Untuk kemudian melalui tahapan panjang dalam memutuskan siapakah yang akan melanjutkan kepemimpinan Bandung Barat ke depannya.

Ketiga nama yang sudah diusulkan tersebut yakni Sekda KBB yakni Ade Zakir Hasim, Kepala Dinas Sosial Provinsi Jawa Barat, yakni Dodo Suhendar dan Kepala Dinas Pendidikan Jawa Barat yakni Wahyu Mijaya.

Usulan ketiga kandidat PJ Bupati KBB ini sudah sesuai dengan Permendagri Nomor 4 Tahun 2023 tentang Usulan Nama-nama Calon Pj Bupati dari Gubernur dan Menteri.

Baca Juga: Prakiraan Cuaca Jawa Barat Kamis 10 Agustus 2023: Hujan Guyur Kawasan Depok, Bogor hingga Cipanas

Kemudian nantinya Kemendagrilah yang akan memutuskan siapakah yang resmi menjadi Bupati KBB usai masa jabatan Hengki Kurniawan telah selesai.

Tentunya siapapun pemimpin yang ditunjuk oleh Kemendagri, harus mampu meneruskan segala pembangunan yang sudah dilakukan oleh pemimpin sebelumnya.

Sehingga Bandung Barat akan semakin maju dan dapat mencapai segala target yang sudah rencanakan.

.***
 

Editor: Siti Mujiati


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x