Bupati Bandung Barat Hengki Kurniawan Pamit Usai Resmikan Alun-alun Cililin

- 18 September 2023, 01:46 WIB
Minggu 17 September 2023 malam, Bupati Bandung Barat, Hengki Kurniawan meresmikan Alun-alun Cililin
Minggu 17 September 2023 malam, Bupati Bandung Barat, Hengki Kurniawan meresmikan Alun-alun Cililin /Prokopim KBB/

BERITA KBB-Minggu 17 September 2023 malam, Bupati Bandung Barat, Hengki Kurniawan meresmikan Alun-alun Cililin. Dalam peresmian ini, Kang Hengki pun berpamitan karena masa baktinya telah habis. 

Peresmian Alun-alun Cililin sendiri sangat ditunggu-tunggu masyarakat yang ada diwilayah selatan Kabupaten Bandung Barat. 

Pasalnya, pembangunan Alun-alun Cililin juga dijadikan tonggak untuk mendongkrak potensi yang dimiliki wilayah tersebut, terutama potensi Sumber Daya Alam dengan nuansa agamis mayoritas masyarakatnya.

Baca Juga: Tancap Gas Realisasikan Janji Politiknya, Kang Hengki Resmikan Pemasangan 6Ribu Titik PJU Jelang Akhir Jabatan

"Dengan kolaborasi potensi alam dan masyarakat yang agamis, saya merancang Bandung Barat wilayah selatan dengan menonjolkan wisata religi. Mengingat mayoritas pesatren di Kabupaten Bandung Barat berada diwilayah tersebut," ujar Hengki.

Seiring dengan hal tersebut, Ia juga berharap kualitas infrastruktur jalan menuju pesantren-pesantren diwilayah Cihampelas, Cililin hingga Rongga juga turut ditingkatkan melalui berbagai program yang dimiliki oleh Pemerintah Daerah.

"Saya mohon kedepannya dinas terkait bisa mengalokasikan anggaran khusus untuk perbaikan jalan menuju pesatren-pesantren. Karena konsepnya kita ingin Bandung Barat wilayah selatan bernuansa islami," harapnya.

Baca Juga: Simak! Berikut Hal yang Harus Diperhatikan Sebelum War Tiket Gratis Kereta Cepat Jakarta-Bandung

Bupati Bandung Barat Hengki Kurniawan mendatangi batu peresmian alun-alun Cililin
Bupati Bandung Barat Hengki Kurniawan mendatangi batu peresmian alun-alun Cililin

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x