Ketua DPRD Kabupaten Bandung Barat Rismanto Tidak Menolak Pjs Bupati KBB Arsan Latif, Ini Alasannya

- 20 September 2023, 10:47 WIB
Ketua DPRD Kabupaten Bandung Barat Rismanto S.Pd
Ketua DPRD Kabupaten Bandung Barat Rismanto S.Pd /

BERITA KBB-Ketua DPRD Kabupaten Bandung Barat Rismanto S,Pd mengucapkan selamat kepada Pjs Bupati Bandung Barat Arsan Latif seusai pelantikan 6 Pj se-Jabar di Gedung Sate, Kota Bandung, Rabu 20 Agustus 2023.

Dengan ucapan selamat itu, maka Rismanto memastikan tidak ada penolakan secara institusi DPRD KBB kepada Pjs Arsan Latif. Rismanto mengatakan, kolaborasi merupakan kunci utama untuk membangun sinergitas antara eksekutif dan legislatif di KBB.

"Pertama DPRD mengucapkan selamat bertugas dan sukses untuk Pjs Bupati Bandung Barat. Saya meyakini dengan rekam jejak beliau yang mumpuni," ucap Rismanto di Gedung Sate.

Baca Juga: Manchester City Menang 3-1 atas Red Star Belgrade di Liga Champions

Dia menambahkan, dalam waktu dekat DPRD KBB akan segera berkomunikasi dan berkomunikasi dalam agenda resmo pemerintah. Itu tak lain karena tugas Pjs Bupati Bandung Barat tak mudah menjelang Pilprea, Pileg hingga Pilkada 2024.

"Pjs memiliki komitmen kuat demi menjaga kondusifitas Pemilu 2024. Saya berharap Pjs dapat menjaga netralitas ASN," tuturnya.

Terakhir Rismanto mengucapkan terima kasih kepada Bupati Bandung Barat Hengki Kurniawan yang telah menyelesaikan masa tugasnya dengan baik. Seperti adanya pembangunan infrastruktur antara lain seperti Alun-alun Lembanh, Little Madinah di Cililin dan pembangunan jalan di selatan KBB.

Baca Juga: Jumlah Es di Lautan Antartika Capai Level Terendah, Ini Dampaknya pada Bumi

"Banyak kebaikan yang sudah ditinggalkam Pak Hengki. Sehat selalu dan semoga sukses," tuturnya. ***

Editor: Siti Mujiati


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x