Nuraini Siswa SMK Korban Perundungan Akhirnya Meninggal Dunia

- 14 Juni 2024, 11:51 WIB
Siti Aminah ibunda dari Nabila Fitri Nuraini perlihatkan foto sang anak yang menjadi korban Bullying teman sekelasnya di SMK  Bandung Barat.
Siti Aminah ibunda dari Nabila Fitri Nuraini perlihatkan foto sang anak yang menjadi korban Bullying teman sekelasnya di SMK Bandung Barat. //Galamedia

BERITA KBB - Nabila Fitri Nuarini (18), siswa SMK Kesehatan Rajawali, Kabupaten Bandung Barat meninggal dunia pada 30 Mei 2024 setelah dirawat di Rumah Sakit Jiwa.

Sebelumnya, diduga Nabila alami perundungan secara psikis dari teman sekelasnya selama tiga tahun hingga depresi dan mengalami gangguan jiwa. 

Peristiwa perundungan yang diduga dialami Nabila, viral di media sosial. Sang ibu mengatakan pernah mendapatkan keluhan dari anaknya bahwa telah di - bully temannya, namun meminta tidak menjadikannya masalah karena ingin fokus belajar.

Pihak kepala sekolah pun mengaku tidak mendapatkan laporan ada perundungan dari orang tua Nabila.

Baca juga: Wow! Bolu Geol, Rasanya Endol Gak Bikin Kantong Jebol

"Saat saya akan melaporkan ke Kepala Sekolah dan Wali kelas, saya tidak diperbolehkan oleh anak saya dengan alasan 'ke sekolah untuk mencari ilmu bukan untuk mencari musuh", ucapnya menirukan almarhum Nabila.

Selain itu, Aminah menyampaikan,  almarhumah Nabila pernah bercerita bahwa A-N terduga pelaku bullying sering berbicara kasar dan menyakitkan. Bahkan sering diperintah menggendong pelaku sejak dari kelas 1 SMK. 

Atas kejadian yang ditimpa anaknya tersebut, orang tua korban Siti Aminah mengaku akan melakukan proses hukum terhadap pelaku bullying tersebut. 

"Tetap kita akan melakukan jalur hukum agar mendapatkan efek jera, takutnya nanti ada lagi korban lagi," ujarnya menandaskan. 

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: Jabarprov.go.id galamedia.pikiran-rakyat.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah