Saham Top Gainers Hari Ini, Kamis, 11 November 2021

- 11 November 2021, 12:23 WIB
ilustrasi bursa saham
ilustrasi bursa saham /galamedia.pikiran-rakyat.com/


BERITA KBB- Inilah saham Top Gainers 11 November 2021. Dengan mengetahui emiten apa saja yang masuk ke top gainers kesempatan meraup cuan makin besar.

Daftar saham Top Gainers selalu mengalami perubahan setiap hari sehangga perlu melihatnya secafa berkala. Inilah emiten saham yang harganya naik paling cepat hari ini, 11 November 2021.

Lalu, saham apa saja yang masuk ke dalam jajaran saham Top Gainers hari ini? Dirangkum Berita KBB dari Ajaib, ada 5 saham top gainer pada Kamis, 11 November 2021.

Baca Juga: SAKSI Kasus Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang, YOSEF Sebut Yoris Pernah Diruqiyah


Saham Top Gainers pertama yaitu AYLS ( Agro Yasa Lestari) dengan kenaikan sebesar 35%. Harga AYLS di jam kerja bursa menjelang tutup adalah Rp216 per lembar saham.

Kedua ada CSIS dari perusahaan Cahayasakti Investindo Sukses Tbk. Kenaikan harga sahamnya mencapai  29,2%. Harga CSIS kini adalah Rp146 per 11 November 2021.

Ketiga disusul oleh CPRO kode saham dari perusahaan Central Proteina Prima Tbk. Harga per lembar saham CPRO hari ini adalah Rp72.

Baca Juga: Profil dan Biodata Abraham Silaban, Penyiar Berita yang Viral Menangis Saat Wawancarai Penyelamat Gala

Harga tersebut secara persentase naik 28,57% dari harga pembukaan.

Keempat ada emiten RONY dari perusahaan Aestrel Grup Internasional. Saham ini mengalami kenaikan harga sebesar 24,11%. Harga per lembar saham RONY yaitu Rp.350.

Baca Juga: YORIS dan Danu Kembali Diperiksa, Ditemukan Fakta Baru? Kuasa Hukum Sebut Tak Hanya Banpol yang Masuk TKP

Baca Juga: Vanessa Angel Sangat Menyayangi Mama dari Bibi Andriansyah, Sebelum Meninggal Dunia Sempat Beri Hadiah Ini

Saham Top Gainers terakhir adalah FITT yang merupakan kode saham dari emiten Hotel Fitra Intrnational. Lonjakan persentase harganya mencapai 21,92 persen.

Saat ini harga FITT berada di titik Rp456 untuk setiap lembar saham yang ditawarkan oleh perusahaan penginapan  satu ini.***

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Ajaib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah