PT Bhanda Ghara Reksa BGR Logistik Indonesia Sedang Membuka Lowongan Kerja Baru

- 5 Agustus 2022, 15:21 WIB
BGR Logistik merupakan perusahaan yang bergerak di bidang jasa. Perusahaan ini menyediakan layanan logistik dengan skema pengiriman barang ekspor, impor, door to door, dan port to port.
BGR Logistik merupakan perusahaan yang bergerak di bidang jasa. Perusahaan ini menyediakan layanan logistik dengan skema pengiriman barang ekspor, impor, door to door, dan port to port. /PT BGR

BERITA KBB - PT Bhanda Ghara Reksa (Persero) atau dikenal BGR Logistik Indonesia saat ini tengah membuka lowongan kerja baru. Kesempatan ini terbuka dan bisa dicoba khususnya bagi lulusan D3 atau S2 jurusan IT.

Sebelumnya, BGR Logistik merupakan perusahaan yang bergerak di bidang jasa. Perusahaan ini menyediakan layanan logistik dengan skema pengiriman barang ekspor, impor, door to door, dan port to port.

Dalam rangka mencari SDM baru, perusahaan kemudian membuka kesempatan berkarier melalui lowongan kerja terbaru ini. Adapun posisi yang saat ini tersedia yaitu SAP Programmer dan IT Programmer.

Baca Juga: Spesifikasi Oppo Find N dan Oppo Find X Mendukung Operating Sistem ColorOS 13, Makin Gesit! SEGINI Harganya!

“PT BGR Logistik Indonesia sedang membuka kesempatan bagi kalian yang ingin bergabung Bersama sebagai SAP Programer dan IT Programer,” demikian informasi dikutip dari akun Instagram @bgrlogistik.id, Selasa (2/8/2022).

Untuk mengetahuinya, berikut ini informasi lowongan kerja terbaru dari BGR Logistik mengutip kabar dari akun Instagram @bgrlogistik.id.

 

IT Programmer

1. Lulusan D3 atau S1 jurusan Ilmu Komputer, Teknik Informatika, Sistem Informasi dengan akreditas A/B

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x