Kenalkan Mobil Listrik Pertamanya di Indonesia, Wuling Ajak Media First Driving Impression Wuling Air ev

- 16 Agustus 2022, 11:30 WIB
First Driving Impression Wuling Air ev di kompleks Nava Park, BSD City mulai tanggal 15 sampai 18 Agustus 2022 untuk rekan rekan media regional dari 12
First Driving Impression Wuling Air ev di kompleks Nava Park, BSD City mulai tanggal 15 sampai 18 Agustus 2022 untuk rekan rekan media regional dari 12 /Ade Bayu Indra/Berita KBB/

BERITA KBB - Wuling Motors (Wuling) menyelenggarakan kegiatan First Driving Impression Wuling Air ev di kompleks Nava Park, BSD City mulai tanggal 15 sampai 18 Agustus 2022 untuk rekan rekan media regional dari 12 kota.

Dalam kesempatan ini, rekan media diberikan kesempatan istimewa untuk mencoba langsung
kendaraan listrik pertama dari Wuling untuk pasar Indonesia.

Kegiatan yang melibatkan 3 (tiga) unit Wuling Air ev
ini melintasi rute yang menggambarkan skenario harian dan juga mobilitas perkotaan.

Baca Juga: Wuling Klaim Kendaraan Listrik Air Ev Dukung Gaya Hidup Eco Friendly


Wuling Air ev, Drive For A Green Life mengusung tiga kemudahan utama yakni easy to use, easy to charge, dan easy to own.

"Pada kegiatan ini, rekan-rekan jurnalis regional mendapatkan kesempatan khusus untuk mencobaaspek easy to use pada kendaraan listrik pertama dari Wuling untuk pasar Indonesia ini. Rekan media kami ajak berkendara langsung di rute yang sudah disediakan yang menggambarkan kondisi umum berkendara sehari-hari,” terang Brian Gomgom selaku Media Relations Wulinng Motors. 

Mengawali acara ini, rekan jurnalis terlebih dahulu menyaksikan video sambutan dari Wuling Motors yang diikuti dengan penjelasan singkat tata cara mengendarai Wuling Air ev, serta penjelasan lintasan yang digunakan.

Baca Juga: Hadirkan Air ev, Wuling Klaim Mobil Listriknya Eco Friendly dan Ramah Lingkungan

Setelah itu, rekan media menuju ke tiga unit Air ev yang sudah disediakan untuk dicoba secara langsung.

Pada track yang disiapkan di Kawasan Nava Park ini, rekan jurnalis bisa mencoba berbagai situasi umum seperti ramp untuk mencoba fitur Hill Hold Control dan Auto Vehicle Holding (AVH), manuver u-turn, sampai dengan manuver zig-zag.

Halaman:

Editor: Ade Bayu Indra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x