Dukung Gaya Hidup Syariah, Haya Fest 2023 Hadirkan Bazaar Produk

- 25 Februari 2023, 20:13 WIB
Head of Sharia Consumer CIMB Niaga Bung Aldilla kedua kiri) berbincang dengan Head of Marketing, Brand & Customer Experience CIMB Niaga Toni Darusman (kanan), Head of Region Jawa Barat dan Jawa Tengah CIMB Niaga Andiko Manik (kiri)
Head of Sharia Consumer CIMB Niaga Bung Aldilla kedua kiri) berbincang dengan Head of Marketing, Brand & Customer Experience CIMB Niaga Toni Darusman (kanan), Head of Region Jawa Barat dan Jawa Tengah CIMB Niaga Andiko Manik (kiri) /Ade Bayu Indra/Berita KBB/

BERITA KBB -Setelah dilaksanakan selama sebulan, rangkaian acara Haya Festival (Haya Fest) 2023 yang diadakan Unit Usaha Syariah (UUS) PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga Syariah) kini memasuki fase puncak.

Pada hari terakhir ini, Haya Fest siap memanjakan nasabah dengan Bazaar dan Penampilan Spesial dari KAHITNA di Sasana Budaya Ganesha (Sabuga) Institut Teknologi Bandung (ITB).

Selama bazaar berlangsung, nasabah bisa mendapatkan beragam produk dengan promo menarik, baik dari CIMB Niaga Syariah maupun dari merchant, komunitas, dan mitra yang membuka booth di area Sabuga.

Baca Juga: Menekan Kenaikan Harga Beras di Bulan Puasa, Kepala Diskoperindag Cianjur Ajukan Alat Pengering Gabah

Produk-produk tersebut yaitu makanan dan minuman, fashion, investasi emas, hingga pembiayaan rumah dan kendaraan.

Tersedia pula Al-Quran dan Sirah dengan desain menarik dari Syaamil Group. Nasabah juga bisa membeli kopi sambil berdonasi untuk petani kopi di booth Badan Amil Zakat Nasional (Baznas).

Usai membeli produk-produk pilihan, nasabah yang telah mendapatkan undangan akan dihibur oleh group band legendaris KAHITNA. Kelompok musik yang digawangi oleh Yovie Widianto cs ini akan membawakan lagu-lagu favorit untuk memberikan pengalaman terbaik kepada nasabah dan undangan.

Baca Juga: Pengajar SLB Penyandang Tuna Netra di Cirebon Ditangkap Setelah Melakukan Tindak Asusila Terhadap Murid

Kehadiran penampilan musik dalam acara ini merupakan wujud apresiasi CIMB Niaga Syariah terhadap karya seni dan industri kreatif Indonesia.

Selain dua kegiatan tersebut, beragam kegiatan inspiratif juga dilaksanakan dalam Haya Fest 2023 seperti talkshow inspiratif, peluncuran produk baru KPR Xtra Manfaat iB, dan Instagram Reels Competition bertema sustainability berhadiah tabungan jutaan rupiah.

Halaman:

Editor: Ade Bayu Indra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x