Jadi 'Sultan Dadakan' dengan Bank Sampoerna Lewat Program 'Grand Prize Sampoerna Mobile Saving

- 23 Mei 2023, 11:07 WIB
/Istimewa/

BERITA KBB – Bank Sahabat Sampoerna (Bank Sampoerna) senantiasa memberikan pelayanan perbankan terbaik bagi nasabah, khususnya dalam memenuhi kebutuhan nasabah yang selalu dinamis.

Salah satu bentuk inovasi digital yang ditawarkan adalah Sampoerna Mobile Banking (SMB), yang memudahkan nasabah untuk mengakses layanan perbankan dengan cepat, aman, dan praktis, di mana saja dan kapan saja.

Fitur-fitur yang ada di Sampoerna Mobile Banking, seperti pembukaan rekening secara online, transfer antar bank, pembayaran tagihan, transaksi belanja menggunakan QRIS, dan top up e-wallet, dapat membantu nasabah dalam mengelola keuangan mereka dengan lebih mudah dan efisien.

Baca Juga: Sinopsis One Piece Episode 1062: Alber Sang Lunarian, Kelinci Percobaan Pemerintah Jadi Tangan Kanan Kaido

Selain itu, Bank Sampoerna juga memberikan program loyalitas dan reward bagi nasabah yang aktif menggunakan layanan Sampoerna Mobile Banking, sehingga nasabah dapat memperoleh keuntungan tambahan dari penggunaan layanan tersebut.

Setelah menggelar acara Sultan Dadakan di beberapa kota seperti Jakarta, Makassar, Medan, dan Pekanbaru, Sampoerna Mobile Banking melanjutkan inisiatifnya dalam memberikan apresiasi kepada segenap nasabah di Bandung, Jawa Barat dan sekitarnya terutama bagi nasabah yang aktif menggunakan produk tabungan Sampoerna Mobile Saving (SMS) melalui Undian Grand Prize Sampoerna Mobile Saving dengan tema Sultan Dadakan JABAR yang digelar pada 20-21 Mei 2023 di Cihampelas Walk, Bandung.

Finance & Business Planning Director Bank Sampoerna Henky Suryaputra mengatakan, Bank Sampoerna hadir dengan layanan perbankan SMB sebagai solusi bagi nasabah yang bergaya hidup dinamis dan beradaptasi dengan perubahan digital. Layanan tersebut dirancang untuk memenuhi kebutuhan nasabah yang terus berubah.

Baca Juga: Sinopsis One Piece Episode 1062: Dahsyatnya Serangan Zoro Buat Impian King Jadi Omong Kosong Belaka

Dengan kehadiran Sampoerna Mobile Banking, nasabah dapat melakukan transaksi perbankan dengan lebih fleksibel dan efisien, tanpa harus mengunjungi kantor cabang Bank Sampoerna. Selain itu, Sampoerna Mobile Banking juga dilengkapi dengan fitur keamanan yang canggih untuk melindungi nasabah dari ancaman kejahatan perbankan digital, seperti sistem otentikasi ganda (two￾factor authentication) dan notifikasi transaksi.

“Ke depan, dalam era digital yang semakin berkembang ini, Sampoerna Mobile Banking merupakan salah satu upaya Bank Sampoerna untuk menghadirkan layanan perbankan yang lebih inovatif dan terintegrasi dengan kebutuhan nasabah. Hal ini dapat meningkatkan kepuasan dan loyalitas nasabah serta mendukung pertumbuhan bisnis Bank Sampoerna,” ujar Henky.

Halaman:

Editor: Ade Bayu Indra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x