Sinopsis One Piece Episode 1062: Dahsyatnya Serangan Zoro Buat Impian King Jadi Omong Kosong Belaka

- 23 Mei 2023, 10:21 WIB
Sinopsis One Piece Episode 1062: Dahsyatnya Serangan Zoro Buat Impian King Jadi Omong Kosong Belaka
Sinopsis One Piece Episode 1062: Dahsyatnya Serangan Zoro Buat Impian King Jadi Omong Kosong Belaka /Tangkapan Layar IQYI/
 

Berita KBB - Berikut ini lanjutan sinopsis One Piece Episode 1062 yang berjudul “Hao no Santoryu! Zoro vs King”, yang menceritakan klimaks pertempuran antara sang pendekar pedang Straw Hat Pirates melawan tangan kanan kepercayaan Yonkou Kaido.

Kembali ke pertempuran, King kembali menerjang dan menyerang dengan Karyudon. Zoro melihat bahwa api di tubuhnya kembali menyala, sehingga tidak ada gunanya untuk menyerang.

Zoro melompat dan menghindar dari Karyudon yang panasnya bagaikan api magma. Namun, King dalam wujud Pteranodon berhasil mendorong dan menghempaskan Zoro ke bebatuan.

Baca Juga: Jadwal Program Sctv Selasa 23 Mei 2023,Ada Ftv Security Penjaga Dosen Cantik Hingga Buah Ditanam Cinta Bersemi

Zoro kemudian berusaha menahan King dengan ketiga pedangnya. Ia tidak ingin kehilangan ketiga pedang legendarisnya lagi. Aura dari Enma kembali menyeruak, dan bentrokan kekuatan dari pedang masing-masing membuat keduanya terhempas jauh.


Zoro yang bersiaga kemudian melihat bahwa King menyerang dengan tebasan ke bebatuan yang begitu cepat, dan menjadikannya sebagai kesempatan untuk menebas King. Serangan Yakkodori Zoro berhasil mengenai wajah King sehingga membuatnya terhempas mundur.


King yang masih bisa bertahan, balas menyerang dan kembali beradu pedang dengan Zoro. Ia menyadari lawannya sudah mengetahui mekanisme kekuatannya, dan Zoro bertanya apakah King sudah mulai melihat kekalahannya.


Keduanya kembali berjual beli serangan. Zoro melancarkan jurus Santoryu Ul Tora Gari yang berusaha ditangkis King. Zoro penasaran mengapa King repot-repot menangkis serangannya, padahal seharusnya serangan itu tidak akan melukainya.


Zoro mengira King mulai ketakutan menghadapi serangannya. Di sisi lain King mengenyahkan Zoro hingga terhempas ke bebatuan. Melihat Zoro masih mantap berdiri, King kembali melancarkan serangan.


Sembari melayang di udara, King mengatakan dirinya tidak akan terkalahkan karena ia adalah ras yang lebih unggul. Ia juga akan mengingat Zoro sebagai seorang pendekar pedang pemberani, kemudian melancarkan Karyudon berwujud berjumlah-jumlah naga api.


Zoro menebas sekumpulan naga api sembari menerjang maju ke arah King. Ia lalu melancarkan En-O Santoryu Ippyaku Sanjo Hiryu Jigoku yang diadu dengan Omori Karyudon.

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Bstation


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x