115 Pelaku UMKM Ramaikan 165 Halal Fair 2023 di Jakarta

- 9 September 2023, 05:26 WIB
Jajaran Manajemen Grha 165 bersama Manajemen ESQ Group berfoto bersama anak-anak yatim piatu setelah pemberian santunan kepada anak-anak yatim piatu pada acara Opening 165 Halal Fair 2023 di Menara 165 Jakarta
Jajaran Manajemen Grha 165 bersama Manajemen ESQ Group berfoto bersama anak-anak yatim piatu setelah pemberian santunan kepada anak-anak yatim piatu pada acara Opening 165 Halal Fair 2023 di Menara 165 Jakarta /Istimewa/

BERITA KBB - Untuk Pertama kalinya PT Grha 165, Tbk menggelar Pameran 'Halal Fair' bertajuk 'Halal Way to Life'. Hari ini tgl 8 September Pameran tersebut resmi dibuka dan berlangsung hingga tanggal 10 September 2023 yg berlokasi di Menara 165, TB Simatupang, Jakarta Selatan.

Dan 115 UMKM berpartisipasi dgn produk-produk halal terbaik mulai dari Travel, Pariwisata, Fashion, Hotel, Properti, Produk kecantikan, Keuangan Syariah, Haji dan Umroh, hingga kuliner.

Kesadaran masyarakat akan produk halal dan informasi akurat mengenai produk-produk halal begitu dibutuhkan oleh Umat Muslim.

Baca Juga: BMKG Prediksi Hujan Turun di Wilayah Bandung dan Cimahi, Simak Prakiraan Cuaca Jawa Barat 9 September 2023

Hal ini menggugah Oki Setiana Dewi selaku pimpinan Yayasan Maskanul Huffadz sekaligus pendakwah mengajak masyarakat terutama Umat Muslim untuk meningkatkan kesadaran dan pemberdayaan dalam memilih produk-produk yang halal saat ini. 

Acara ini pun memiliki tujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap produk halal dan memberikan informasi akurat mengenai produk-produk halal tersebut, diantaranya talkshow 165 Halal Fair bersama Oki Setiana Dewi, KH Abdullah Gymnastiar (Aa Gym), Dude Herlino dan Alyssa Subandono.

"Yang Istimewa di Pameran ini, Pengunjung siapapun bisa berkonsultasi kepada Lembaga Pemeriksa Halal (LPH) terkait pembuatan Sertifikat Halal, ungkap Haryo Puguh Witjaksono sebagai Direktur Utama PT Grha 165, Tbk.

Baca Juga: Pilpres 2024 Makin Dekat, AMS Dorong Kader Jabar Muncul Jadi Kandidat

Kita mau memberikan Awareness dan mengajak pengusaha, pebisnis, siapapun tentang Literasi Halal, tambah Haryo.

Disana, pengunjung akan memperoleh ilmu dan pandangan baru terkait bisnis yang berlandaskan nilai-nilai Islam serta menemukan keberkahan dalam halal. Dan Free Entry tiket untuk pengunjung.

Halaman:

Editor: Ade Bayu Indra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x