BMKG Prediksi Hujan Turun di Wilayah Bandung dan Cimahi, Simak Prakiraan Cuaca Jawa Barat 9 September 2023

- 8 September 2023, 21:59 WIB
Berikut prakiraan cuaca Jawa Barat 9 September 2023, hujan berpotensi guyur wilayah Bandung dan Cimahi serta daerah lainnya pada Sabtu ini.
Berikut prakiraan cuaca Jawa Barat 9 September 2023, hujan berpotensi guyur wilayah Bandung dan Cimahi serta daerah lainnya pada Sabtu ini. /Antara/

 

Berita KBB - Berikut adalah informasi prakiraan cuaca Jawa Barat 9 September 2023 yang penting untuk diketahui bagi masyarakat yang berencana liburan akhir pekan pada Sabtu kali ini.

 

Menurut prakiraan cuaca Jawa Barat 9 September 2023 sebagaimana diinformasikan laman resmi BMKG, pada akhir pekan ini cuaca diprediksi akan kembali merata cerah berawan di sebagian besar wilayah kabupaten dan kota, dengan beberapa daerah berawan pada siang, malam atau dini hari.

 

Meskipun tidak ada wilayah spesifik yang diprediksi hujan pada Sabtu ini, BMKG mengeluarkan peringatan dini potensi hujan berskala lokal pada waktu sore hingga jelang malam hari di sebagian wilayah Bogor dan Bandung Raya.

Baca Juga: Daftar Provinsi Diprediksi Terdampak Cuaca Ekstrem Hujan Sedang-Lebat 8-14 September 2023, Salah Satunya Bali

Untuk informasi lebih lengkap, berikut ini Berita KBB rangkum prakiraan cuaca Jawa Barat 9 September 2023. Perlu diperhatikan bahwa data di bawah ini hanya bersifat prediksi, sehingga cuaca yang terjadi pada kenyataannya dapat berbeda.

 

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x