EFishery Gandeng PHRI Jabar, Dukung Pembudidaya Indonesia dan Usaha di Bidang Hotel Restoran

- 29 November 2023, 16:45 WIB
Herman Muchtar (kiri) Ketua BPD PHRI Jawa Barat dan Givaldi Zhafran Amsi, Senior Manager Downstream Shrimp eFishery menandatangani MoU (Memorandum of Understanding) untuk kerja sama penyediaan ikan dan udang hasil produksi eFishery kepada jaringan hotel, restoran, dan kafe di bawah PHRI
Herman Muchtar (kiri) Ketua BPD PHRI Jawa Barat dan Givaldi Zhafran Amsi, Senior Manager Downstream Shrimp eFishery menandatangani MoU (Memorandum of Understanding) untuk kerja sama penyediaan ikan dan udang hasil produksi eFishery kepada jaringan hotel, restoran, dan kafe di bawah PHRI /istimewa /

BERITA KBB – Dalam rangkaian menyambut Hari Ikan Nasional, eFishery bersama Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Jawa Barat menandatangani MoU (Memorandum of Understanding) untuk mengumumkan kerjasama penyediaan ikan dan udang hasil produksi eFishery kepada jaringan hotel, restoran, dan kafe di bawah naungan PHRI Jawa Barat, dalam upaya mendukung hasil produk akuakultur berkualitas dari pembudidaya Indonesia.

Selain itu, eFishery dan PHRI Jawa Barat menggelar lomba memasak yang diikuti oleh para chef di hotel-hotel dan restoran di Jawa Barat, yang berlangsung di Hotel Horison, Bandung, Rabu, 29 November 2023.

Seiring dengan salah satu misi eFishery yaitu menyediakan kebutuhan pangan dunia melalui akuakultur, eFishery terus berupaya mengembangkan industri dengan menjadi salah satu pemasok produk akuakultur berkualitas yang mampu memenuhi kebutuhan berbagai industri dan konsumen.

Baca Juga: Ikan Koki Terkenal Mudah Mati, Ternyata Ini Penyebab dan Jenis Yang Sebaiknya Dipilih

Melalui kerja sama ini, eFishery memastikan jaringan hotel, restoran, dan kafe yng berada di bawah naungan PHRI Jawa Barat mendapatkan produk ikan dan udang berkualitas terbaik langsung dari pembudidaya Indonesia.

Givaldi Zhafran Amsi, Senior Manager Downstream Shrimp mengatakan kerja sama tersebut sejalan dengan misi eFishery yaitu menyediakan kebutuhan pangan dunia melalui akuakultur dan upaya dalam membantu penuhi kebutuhan protein.

"Kami senang dapat bekerjasama dengan PHRI Jawa Barat sehingga udang dan ikan segar terbaik langsung dari pembudidaya Indonesia kini hadir lebih dekat dengan konsumen. Melalui kerja sama ini, kami berharap bisa memajukan pembudidaya eFishery di seluruh Indonesia dan konsumen semakin sadar akan pentingnya udang dan ikan segar bernutrisi tinggi yang dapat optimalkan kesehatan serta kebutuhan gizi," katanya.

Baca Juga: Tingkatkan Kualitas Pendidikan, eFishery Serahkan Bantuan ke SDN Cikadu Tasikmalaya

Kepuasan pelanggan adalah hal yang utama bagi pemilik usaha perhotelan dan restoran sehingga usaha tersebut dapat berkembang dan dikenal dengan baik.

"Demi tercapainya kepuasan pelanggan, maka bahan utama sumber protein hewani harus terjamin kualitasnya kami menyambut dengan baik kerjasama antara eFishery dan PHRI Jawa Barat untuk mencapai misi tersebut. Besar harapan kami melalui kerja sama ini hotel dan restoran di Jawa Barat dapat mendapatkan produk udang dan ikan berkualitas untuk usaha mereka," ujar Herman Muchtar, Ketua BPD PHRI Jawa Barat.

Halaman:

Editor: Ade Bayu Indra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x