Warga Bandung Terima Hadiah Mobil Listrik dari Program Pegadaian Poin

- 23 Februari 2024, 20:23 WIB
/

BERITA KBB - PT Pegadaian Kanwil Jawa Barat menyerahkan hadiah mobil listrik kepada penerima hadiah undian Pegadaian Poin di Kantor Wilyah Pegadaian Jawa Barat, Jalan Pungkur, Kamis 22 Februari 2024.

Hadiah mobil listrik Wuling Air EV diserahkan oleh Vice President PT Pegadaian Kantor Area Bandung 2 Suhadi kepada pemenang Pegadaian Poin atas nama Irvan Sumardi.

Selain itu, Pegadaian juga menyerahkan hadiah lainnya berupa sepeda motor scoopy, handphone Samsung S23+, Play Station 5, dan 5 tabungan emas kepada lima orang pemenang.

Baca Juga: PT Pegadaian Kanwil X Jawa Barat Serahkan Bantuan untuk Korban Banjir

Menurut Suhadi, program ini rutin digelar setiap tahun di seluruh Indonesia. Setiap nasabah yang melakukan transaksi, akan mendapatkan poin dan berkesempatan mendapatkan hadiah.

“Hadiah ini merupakan hasil penukaran poin periode 2 tahun 2023 bulan Juli - Desember 2023,” katanya.

Untuk pemenang Bandung, salah satunya mendapatkan mobil listrik. Selain itu pemenang tiap daerah, juga terdapat pemenang grand prize nasional mendapatkan tabungan emas.

Baca Juga: Peduli Kesehatan Ibu, Pegadaian Gelar Risalah di 12 Kantor Wilayah Seluruh Indonesia

“Semua nasabah yang melakukan transaksi mempunyai kesempatan yang sama. Namun nasabah harus mendaftarkan transaksinya dengan men-donwload aplikasi Pegadaian Digital Service,” beber dia.

Program ini, lanjut dia, rencananya akan terus digelar, namun dengan tema berbeda tiap tahunnya.

Halaman:

Editor: Ade Bayu Indra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah