Usung Tema Moderen Tradisional, 165 Wedding Exhibition ke - 4 Resmi Dibuka

- 2 Maret 2024, 15:13 WIB
165 Wedding Exhibition ini akan dilaksanakan selama dua hari pada Sabtu 2 -3 Maret 2024, ini bisa menjadi referensi bagi calon pengantin yang ingin merayakan pernihakan.
165 Wedding Exhibition ini akan dilaksanakan selama dua hari pada Sabtu 2 -3 Maret 2024, ini bisa menjadi referensi bagi calon pengantin yang ingin merayakan pernihakan. /istimewa/


BERITA KBB - Melangkah ke jenjang pernikahan merupakan keputusan yang lazim diambil setiap orang. Pasalnya, menikah merupakan fase hidup yang penting.

Tidak heran jika sebagian besar orang ingin merayakannya ke dalam acara yang istimewa.

Namun, untuk mewujudkan acara resepsi pernikahan yang istimewa, tentu membutuhkan biaya yang seringkali tidak kecil.

Baca Juga: Hengki Kurniawan Kunjungi UMKM Barak Bambu dan Dried Lemon KBB Di Pameran Pangan Plus Rakernas IV PDIP

Menjawab impian pasangan yang ingin melangsung resepsi pernikahan, PT Grha 165 Tbk kembali menggelar pameran pernikahan “165 Wedding Exhibition yang ke-4” di Granada Ballroom, Menara 165, Jakarta.

165 Wedding Exhibition ini akan dilaksanakan selama dua hari pada Sabtu 2 -3 Maret 2024, ini bisa menjadi referensi bagi calon pengantin yang ingin merayakan pernihakan.

Direktur Utama PT Grha 165 Tbk, Hariyo Puguh Witjaksono mengatakan, “event kali ini mengusung tema pernikahan tradisional dan Nasional. Kita harapkan melalui Wedding Exhibition ini menjadi ajang inspirasi bagi pasangan yang ingin melaksanakan hari yang paling bermakna dalam hidupnya,” ujarnya.

Baca Juga: Wartawan Foto Bandung Gelar Pameran, Puluhan Foto Visualkan Kisah Paris Van Java

Lebih jauh diungkapkan Puguh, 165 Wedding Exhibition 2024 kali ini diikuti ratusan vendor pernikahan yang terdiri dari puluhan kategori, seperti fotografi, venue, dekorasi, wedding organizer, wedding planner, perhiasan, undangan, katering, gaun dan busana pengantin, serta masih banyak lagi.

Selain menampilkan konsep pernikahan tradisional dan nasional, 165 Wedding Exhibition yang ke-4 ini juga akan menampilkan Band Performance, Fashion Show, Workshop, dan Talkshow tentang berbagai aspek yang berhubungan dengan pernikahan. Topik yang akan diusung meliputi wedding makeup, wedding dress dan bagaimana merencanakan pernikahan yang baik dan benar.

Halaman:

Editor: Ade Bayu Indra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x