Metode Pembayaran Terbaru Mudahkan Warga untuk Tetap Beraktivitas di Rumah

- 8 Oktober 2020, 10:16 WIB
Ilustrasi Pembayaran Elektronik
Ilustrasi Pembayaran Elektronik /Telkomsel

BERITA KBB - Salah satu dampak pandemi adalah meningkatnya penggunaan data internet hingga dua puluh persen.

Telkomsel melalui aplikasi "self-service"  My Telkomsel nya, menjalin kerjasama dengan fitur layanan "e-money" terintegrasi di Indonesia ShopeePay untuk memberikan kemudahan dan keamanan dalam transaksi nontunai bagi masyarakat Indonesia. 

Melalui kerjasama ini, pelanggan Telkomsel dapat memilih ShopeePay sebagai salah satu metode pembayarannya untuk pembelian pulsa dan paket data. 

Baca Juga: Indonesia Ikuti Latihan Bersama Simulasi Peringatan Dini dan Mitigasi Tsunami 

Head of Strategic Merchant Acquisition ShopeePay Indonesia menyatakan bahwa ShopeePay berupaya untuk mempermudah transaksi non-tunai masyarakat, salah satunya dalam transaksi pembelian pulsa dan paket data Telkomsel. 

"Kami berharap dengan adanya kemudahan transaksi ini, dapat mendukung program diam di rumah sesuai kebijakan pemerintah melalui akses pemenuhan internet yang lancar", tambahnya.

Sedangkan Head of Digital Experience Telkomsel menambahkan, bahwa untuk mendukung kebijakan pemerintah agar melakukan aktivitas dari rumah, maka Telkomsel terus mempermudah para pelanggan untuk bertransaksi non-tunai secara aman melalui aplikasi MyTelkomsel.

Baca Juga: Rencana Aksi Unjuk Rasa UU Cipta Kerja di Kabupaten Bandung

"Kami menyambut baik kolaborasi dengan ShopeePay sebagai alternatif pembayaran non-tunai tersebut untuk meningkatkan pengalaman bertransaksi lebih dari 20 juta pengguna aplikasi MyTelkomsel. Kami berharap hadirnya ShopeePay dapat memberikan nilai tambah para pengguna kami dalam memenuhi produktivitas mereka kapan pun dan di manapun," ujarnya.* **

Editor: Ade Bayu Indra


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x