Awalnya Tugas Kuliah, Kini Hasilkan Omzet Ratusan Juta Rupiah dari Brand Fashion Lokal

- 2 November 2020, 22:09 WIB
Sena Senjani atau lebih dikenal Sena Asbhoel bersama Raffi Ahmad dan Sule yang merupakan pengguna brand Asbhoel
Sena Senjani atau lebih dikenal Sena Asbhoel bersama Raffi Ahmad dan Sule yang merupakan pengguna brand Asbhoel /

BERITA KBB- Sena Senjani atau yang lebih akrab dikenal Sena Asbhoel, tujuh tahun yang lalu adalah seorang Mahasiswa biasa Universitas Islam Bandung (Unisba). Berawal dari tugas seorang dosen, Sena begitu dia disapa kemudian terperanjak, lalu menuangkan idenya dengan membuka usaha clothing line dengan mendesain high fashion streetwear.

Clothing line adalah bisnis yang mengacu pada usaha menciptakan sebuah brand fashion yang memproduksi desain fashion sendiri.

"Jadi terbentuk Asbhoel pada tahun 2013, awalnya dapat tugas kuliah di kampus disuruh melakukan bisnis akhirnya saya bikin aja Asbhoel," kata owner Asbhoel ini saat bercerita awal mula terjun ke bisnis fashion clothing line, belum lama ini.

Menjadi salah satu korban fashion juga menjadi cambuk bagi Sena untuk menuangkan karyanya sendiri untuk menghasilkan pundi-pundi uang dengan mendesain streatweat high quality. Dengan tangan dinginnya, Sena mencoba merancang style fashion agar diminati anak muda yang kekinian.

"Bosan jadi korban fashion terus akhirnya tugas dari dosen itu bagaimana jadi lahan bisnis akhirnya sekarang saya yang menciptakan Asbhoel," ujar Sena.

Baca Juga: Tren fesyen terbaru: Gaya Seleb Korea dengan Tas Besarnya

Asbhoel menjadi salah satu brand lokal ternama asal Bandung, Jawa Barat yang dikemas apik seorang desainer muda dan berbakat, Sena Senjani. Bertempat di Jalan Sultan Tirtayasa 41 Bandung, Asbhoel kini menjadi toko fashion kekinian bagi anak muda, maupun incaran kalangan artis, atlet, dan pemain sepakbola.

Sejak awal berdiri hingga kini, Sena berkeinginan kuat Asbhoel memiliki konsep high fashion streetwear dengan kualitas produk terbaik yang berani diadu dengan brand luar negeri.

Konsep high fashion streetwear kekinian ala Asbhoel yang membuat brand itu tetap bertahan dan menjadi idol bagi anak-anak muda Bandung.

Halaman:

Editor: Cecep Wijaya Sari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x