Harga HP dan Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy S23 Ultra, Kamera 200 MP!

- 12 September 2022, 18:09 WIB
harga hp dan bocoran spesifikasi ponsel Samsung Galaxy S23 Ultra dengan kamera mencapai 200 MP, kapasitas baterai 5000 mAh.
harga hp dan bocoran spesifikasi ponsel Samsung Galaxy S23 Ultra dengan kamera mencapai 200 MP, kapasitas baterai 5000 mAh. /GSM Arena /

BERITA KBB- Harga hp dan bocoran spesifikasi Samsung Galaxy S23 Ultra yang ditunggu-tunggu kapan rilis dan berapa harga ponsel canggih ini.

Samsung selalu mengeluarkan beberapa produk ponsel yang menggemparkan pasar. Dilengkapi banyak fitur dan spesifikasi terbaru menjadikan ponsel ini siap bersaing dengan kompetitornya.

Di lansir dari GSMarena, rumornya ponsel ini memiliki kapasitas kamera sebesar 200 MP, kualitas gambar tentu akan sangat menakjubkan, yang pasti kamera adalah salah satu keunggulan Samsung.

Baca Juga: Download Lagu MP3 Gratis TERLENGKAP 2022 Dicari, Cara Cepat Unduh Musik Bukan Di Gudang Lagu 123 Dan Stafaband

Penasaran fitur dan spesifikasi detail Samsung Galaxy S23 Ultra? Berikut informasi selengkapnya

Ponsel ini di klaim memiliki kapasitas kamera sebesar 200 MP dengan sensor baru ISOCELL, memiliki piksel 0.6µm pada sensor 1/1,3 dengan f/1,7 aperture di bagian depan.

Kemudian, di tambah dengan kapasitas baterai mencapai 5000 mAh juga sidik jari yang lebih besar. Dari tampilan body ponsel begitu elegant dan mewah.

Baca Juga: Download Lagu MP3 Gratis Di Y2Mate, Gunakan Cara Ini Untuk Unduh Musik Terpopuler

Tentu ini menjadi daya tarik ponsel agar meraih pasar yang bagus, terutama pasar internasional. Tak di pungkiri, desain ponsel Samsung memang selalu inovatif.

Terbukti, beberapa waktu lalu bahkan hingga kini ponsel samsung Z flip, dengan desain body lipat menjadi trend terutama di kalangan pecinta drama Korea alias drakor.

Sebab, para aktor  dalam dramanya kebanyakan menggunakan ponsel lipat ini. Dan tak menutup kemungkinan Samsung Galaxy S23 Ultra pasti mendapat respon tinggi karena di dukung kecanggihan ponsel yang sesuai dengan kebutuhan pasar.

Baca Juga: Download Lagu MP3 Gratis Menggunakan MetroLagu! Bisa Unduh Musik Full Album Dan Sepuasnya

Namun, untuk harga hp Samsung Galaxy S23 Ultra masih belum ada informasi karena ponsel ini akan rilis tahun 2023. Jadi sudah siap menyambut Samsung Galaxy S23 Ultra dengan kamera 200 MP?.***

 

 
  

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x