Percepat Otomatisasi, NTT Resmi Meluncurkan Edge-as-a-Service

- 12 September 2022, 16:03 WIB
Ilustrasi
Ilustrasi /pixabay/089photoshootings

BERITA KBB - Raksasa teknologi terdepan, NTT, resmi mengumumkan peluncuran Edge-as-a-Service, platform komputasi edge terkelola yang memampukan korporasi untuk menerapkan secara cepat, mengelola, dan memantau aplikasi lebih dekat ke edge.

NTT dan VMware, dan kolaborasi dengan Intel, bekerja sama untuk berinovasi pada solusi dan layanan yang berfokus pada edge.

NTT menggunakan Edge Compute Stack dari VMware untuk mendukung layanan Edge-as-a-Service yang baru saja meluncur.

Baca Juga: Dorong Pelajar Berkarya Lewat Gawai, Atalia Ridwan Kamil ; Anak Muda Harus Bermanfaat

VMware mengadopsi teknologi Private 5G NTT sebagai bagian dari solusi edge-nya. NTT, VMware, dan Intel akan bersama-sama memasarkan layanan terbaru ini melalui inovasi bersama, penjualan, dan pengembangan bisnis yang terintegrasi.

Penawaran Edge-as-a-Service NTT adalah solusi terintegrasi yang tersedia secara global yang mampu mempercepat otomatisasi proses bisnis.

Layanan terbaru NTT ini memberikan latensi mendekati nol untuk aplikasi perusahaan di tepi jaringan, mengoptimalkan biaya dan meningkatkan pengalaman pengguna di ekosistem jaringan yang aman.

Baca Juga: Jadi Konten Kreator Makin Diminati, Kebutuhan Gawai Makin Melambung Tinggi

Penawaran Edge-as-a-Service NTT, yang didukung oleh Edge Compute Stack dari VMware, mencakup konektivitas Private 5G yang akan diterapkan oleh NTT di seluruh pasar global, pada jaringan Intel dan teknologi edge.

Kombinasi edge dan Private 5G adalah game changer bagi pelanggan kami dan seluruh industri, dan kami menawarkannya sekarang,” kata Shahid Ahmed, Group EVP, New Ventures and Innovation CEO, NTT.

Halaman:

Editor: Ade Bayu Indra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x