Hacker Bjorka Sebut Denny Siregar Hidup Dari Pajak Masyarakat, Senggol Juga Erick Thohir Soal Pilpres

- 12 September 2022, 15:31 WIB
Denny Siregar
Denny Siregar /Twitter @bjorkanism


BERITA KBB- Hacker Bjorka nampaknya masih leluasa melakukan aksinya dengan membocorkan segala data rahasia milik Indonesia.

Termasuk data pejabat publik bocor akibat ulahnya, salah satu pejabat yang terkena hack adalah Menteri Komunikasi dan Informasi yakni Johnny G Plate.

Data tersebut berisi segala macam informasi pribadi seorang Johnny G Plate. Tentu tindakan ini mendapat banyak respon kekhawatiran akan munculnya korban lain yang pasti merugikan.

Baca Juga: Heboh! Baru Ditampilkan, Official Poster Jagat Arwah Banyak Dikomentari Netizen

Akun Bjorka sendiri sempat terkena suspend, namun tak lama kemudian kembali aktif lagi. Bahkan, yang paling mencengangkan ia mengatakan akan membongkar data Presiden RI yakni Joko Widodo.

Banyak pula yang menganggap bahwa aksi yang dilakukan oleh seorang hacker Bjorka ini sebagai kasus pengalihan isu terhadap kasus-kasus yang saat ini masih butuh kepastian hukum juga peristiwa kenaikan harga BBM yang membebani masyarakat.

Bahkan kini, Bjorka sebut para pejabat publik lainnya dengan menyinggung soal kenaikan harga BBM hingga pemilu presiden. Berikut kalimat yang diunggah Bjorka kepada Denny Siregar, Puan Maharani juga Erick Thohir (diterjemahkan ke bahasa Indonesia oleh Google).

Baca Juga: Pemkot Bandung dan TNI AD Teken Kerja Sama Pengelolaan Sampah Terpadu

Bjorka menuliskan "hai @dennysiregar7 Bagaimana rasanya hidup menggunakan uang pajak dari orang Indonesia tapi malah menggunakan internet untuk mempolarisasikan orang?  " ujarnya

Lanjut lagi, Bjorka menyapa Puan Maharani dengan kalimat berikut ini " apa kabar mba @puanmaharani_ri? Bagaimana rasanya merayakan ulang tahun ketika banyak orang yang memprotes harga BBM tepat di depan kantor Anda?,"

Dan lagi, Bjorka menyenggol Menteri BUMN soal pemilihan presiden. Dalam unggahannya ia menuliskan bahwa " apa kabar pak @erickthohir? Anda harus bekerja daripada berkeliling melakukan hal-hal yang tidak penting. Percayalah, Anda tidak akan pernah menjadi presiden, jangan buang waktu Anda, apakah kamu tidak peduli dengan harga bahan bakar saat ini?" Tulisnya.

Baca Juga: Pemkot Bandung Hibahkan Bus Kepada FKPPI

Dari ketiga unggahan tersebut, Bjorka menyinggung beberapa kondisi negara Indonesia yang saat ini sedang menjadi keluhan masyarakat yakni  kenaikan harga BBM.***


 

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x