Jadi Platform Mobile Gaming Terbesar di Asia Tenggara dan India, Nostra Tembus 75 Juta Pengguna Aktif

- 1 Februari 2023, 22:32 WIB
/

BERITA KBB - Nostra (sebelumnya Glance Gaming), sebuah divisi dari perusahan consumer technology Glance, hari ini mengumumkan telah menembus 75 juta monthly active users (MAU) di online gaming melalui Glance Lock Screen, menjadikannya platform mobile gaming terbesar di Asia Tenggara dan India.

Dari jumlah tersebut, 25 juta pengguna aktif setiap bulannya dalam live game streaming dan turnamen esports.

Pada tahun 2024, Nostra berencana meraih 200 juta MAU secara global dengan memperluas ke perangkat baru dan pasar global. Indonesia, salah satu pasar gaming terbesar di Asia Tenggara, diperkirakan akan menjadi penentu penting dalam pertumbuhan Nostra, dengan basis MAU yang akan meningkat dua kali lipat selama setahun ke depan.

Baca Juga: Anak Anggota DPRD Wajo yang Pukuli Juru Parkir, Kini Jadi Sorotan Publik! Ternyata Begini Kronologinya

Visi Nostra adalah untuk mengembangkan satu tujuan bagi gaming secara global dengan rentang pengalaman yang luas bagi setiap pemain (gamer) untuk menemukan, bermain, dan menonton game, serta terkoneksi dan berkompetisi dengan sesama pemain.

Kemudahan penggunaannya juga memungkinkan users mengakses game di layar kunci (lock screen) smartphone tanpa perlu mengunduh atau membuka kunci ponselnya.

Selain itu, ditambah dengan variasi skala pemain, keragaman permainan, dan kemudahan penggunaan, Nostra akan meningkatkan pengalaman bermain dengan menawarkan format dan solusi yang interaktif dan eksperiental sekaligus.

Baca Juga: 7 Sanksi yang Akan Dihadapi Arema FC Jika Memutuskan Mundur dari Liga 1

Ini bertujuan untuk membawa visi ini melalui positioning, ‘It hits different’ on Nostra, menyoroti keunikan pengalaman terpersonalisasi bagi setiap pemain.

“Gaming adalah salah satu industri dengan pertumbuhan tercepat di dunia, dan di Indonesia. Glance sepenuhnya berkomitmen menjadi garda terdepan dalam sektor ini dan Nostra merupakan bagian besar dalam visi kami untuk gaming,” ujar Dalip Shahri, Direktur Indonesia Market Development Glance.

Halaman:

Editor: Ade Bayu Indra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x