Resident Evil 4 Remake Sudah Bisa Dicicip Dalam Versi Demo, Berikut Tanggal Rilis dan System Requirement-nya

- 10 Maret 2023, 16:12 WIB
Game Resident Evil 4 Remake Menampilkan Gameplay Ashley Dan Leon Surviving Zombies
Game Resident Evil 4 Remake Menampilkan Gameplay Ashley Dan Leon Surviving Zombies /

 

Berita KBB - Game remake Resident Evil 4 dikabarkan sudah hadir di platform Xbox, Playstation dan juga PC dalam versi demo. Untuk kamu yang sudah menanti-nanti rilisnya game versi penuhnya, bisa coba dulu cicip versi demonya tersebut.

Dilansir Gizmochina pada Jumat 10 Februari 2023, game remake Resident Evil 4 versi penuhnya dijadwalkan akan rilis pada akhir Maret ini. Game bergenre horror survival ini bisa dicoba dulu secara gratis oleh para penggemar.

Dalam versi demo Resident Evil 4 Remake yang bertajuk Chainsaw Demo ini, penggemar diberi kesempatan untuk menjajal tahap-tahap awal dalam game. Memainkan karakter Leon, tokoh utama, pemain ditugaskan menyelidiki penyebaran infeksi di sebuah desa di Spanyol.

Baca Juga: Sinopsis Nakusha ANTV Jumat, 10 Maret 2023: Tak Terduga! Mobil Digu Mogok di Tengah Jalan, Nakusha Tertahan

Uniknya Resident Evil 4 Chainsaw Demo ini, pemain tidak perlu rusuh-rusuh atau terburu-buru menyelesaikan game seperti pada demo game lain. Dengan demikian, pemain didorong untuk menelisik setiap sudut dan celah sesuai kecepatan main masing-masing.

Adapun game Resident Evil 4 versi original yang dirilis pada 2005 lalu, merupakan seri pertama yang mengubah wajah gameplay serial Resident Evil. Pada Resident Evil 4 ini, gameplay-nya lebih berfokus pada action daripada puzzle-solving.

Selain itu, game tersebut juga memperkenalkan sudut pandang pemain dari pundak sang karakter Leon. Sudut pandang yang baru ini pun menjadi standar baru untuk game action-horror lainnya saat itu.

Baca Juga: Profil dan Biodata Amelia Resolute, Istri Baru Jonathan Latumahina, Ibu Sambung David Ozora

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x