Ramalan Zodiak Mingguan 15 - 21 Maret 2021: Hari Tenang untuk Gemini, Cancer Harus Hati-Hati Saat Bepergian

- 14 Maret 2021, 18:15 WIB
Ramalan zodiak mingguan 15 - 21 Maret 2021 untuk Gemini dan Cancer
Ramalan zodiak mingguan 15 - 21 Maret 2021 untuk Gemini dan Cancer /Pixabay/

 

BERITA KBB - Apakah Anda adalah tipe orang yang sering merasa penasaran dengan hal-hal yang mungkin akan terjadi di depan? Baik hari ini, besok, atau satu mingu ke depan.

Jika ya, maka ramalan zodiak bisa menjadi solusi untuk memprediksinya. Meski tingkat keakuratannya tidak seratus persen bisa jadi pegangan, tapi setidaknya hal tersebut dapat mengurangi rasa penasaran.

Zodiak Gemini dan Cancer! Berikut adalah ramalan mingguan Anda dari tanggal 15 - 21 Maret 2021 dikutip dari Horoscopefriends.co.uk

Baca Juga: Bangkitkan UMKM, Wakil Bupati Hengky Kurniawan Gelar Bandung Barat Triathlon di Kawasan Kota Baru Parahyangan

Gemini

Gemini yang terhormat, minggu ini akan mengalir dengan tenang, berfungsi sebagai tahap persiapan sebelum perubahan besar terjadi. Hubungan dan kolaborasi Anda akan segera berubah. Kesepakatan yang Anda kejar akhirnya bisa tercapai. 

Kolaborasi Anda dicirikan oleh suasana hati tenang dan stabil dan Anda merasa puas dan diyakinkan. Hasil kerja keras Anda akan menjadi bukti. Jika Anda bekerja di sektor kecantikan, urusan Anda akan sangat disukai.

Ini juga akan menjadi minggu yang luar biasa untuk kehidupan cinta Anda.  Akan ada semangat, komunikasi yang baik dan kemauan untuk berkembang ke arah  positif. 

Baca Juga: Tes Kepribadian: Seberapa Tinggi Kecerdasan Emosional Kamu? Cek di Sini

Halaman:

Editor: Asep Budiman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah