5 Alasan Harus Menerima Pria Sederhana untuk jadi Pasangan Idaman

- 16 April 2023, 07:37 WIB
5 Alasan Harus Menerima Pria Sederhana untuk jadi Pasangan Idaman
5 Alasan Harus Menerima Pria Sederhana untuk jadi Pasangan Idaman /Pexels.com/Riccardo

 

BERITA KBB – Tak ada yang salah dengan keinginan memiliki pasangan yang (sudah) mapan. Tapi bukan berarti mereka yang sederhana, lahir dari keluarga biasa, dan masih berjuang tidak memiliki masa depan.

Pria sederhana adalah high-valued man jika dia memiliki 5 hal sebagai berikut.

  1. Pekerja Keras          

Baca Juga: Tanggal Puncak Arus Mudik dan Arus Balik di 4 Gerbang Tol Berikut Ini!

Jika kamu melihat adanya keseriusan dalam menjalani hidup dan perjuangannya dalam memperbaiki keadaan, dia layak untuk dijadikan teman berjuang. Ada juga yang sudah tahu butuh perjuangan, tapi malah malas-malasan. Yang begini, jangan dijadikan pilihan pasangan untuk kedepannya.

  1. Terpercaya

Pasangan yang jujur, meski sederhana, akan menumbuhkan kebahagiaan lahir dan batin. Dalam karir, pria yang amanah dan profesional hanya tinggal menunggu waktu untuk kesuksesannya.

  1. Dermawan

Ada beberapa lelaki yang pelit meski ekonominya tidak sulit. Pria sederhana cenderung lebih apa adanya dan tidak sulit untuk berbagi.

Baca Juga: Cara Dapat Playlist Lagu Dari Jasa Marga, Temani Mudikmu Lebih Berkesan!

  1. Menghargai Waktu

Manajemen waktu adalah skill yang tidak dimiliki semua lelaki. Oleh karena itu, jika dia bisa menghargai waktu dan memiliki mental berjuang, mungkin hanya butuh sedikit dorongan untuk menjadi mapan.

  1. Sosok yang Hangat

Jika dia adalah sosok yang peduli dan menyayangi keluarganya, keberkatan akan menaungi kehidupan yang dia jalani. Dalam buku For Men Only, menurut survei, 7 dari 10 wanita memilih sosok seperti ini dibanding bersama si mapan namun tidak merasakan kehangatan.

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Instagram @cintadalamangka


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x