Buka Cabang Bandung Bagian Dari Ekspansi Viva Apotek Untuk Mendekatkan Diri Dengan Konsumen

- 19 September 2023, 13:47 WIB
Buka Cabang Bandung Bagian Dari Ekspansi Viva Apotek Untuk Mendekatkan Diri Dengan Konsumen
Buka Cabang Bandung Bagian Dari Ekspansi Viva Apotek Untuk Mendekatkan Diri Dengan Konsumen /

BERITA KBB - Jaringan VIVA Apotek melanjutkan komitmennya untuk terus memberikan layanan kesehatan murah dan berkualitas yang dekat masyarakat. Hal itu dibuktikan dengan dibukanya 10 cabang baru di sejumlah daerah di Indonesia.

Beroperasi sejak tahun 2012 dengan jaringan lebih dari 112 cabang apotek yang tersebar di Bekasi, Jawa Tengah, D.I. Yogyakarta, Jawa Timur dan Bali, VIVA Apotek tak ingin kehilangan momentum untuk melayani kebutuhan kesehatan masyarakat yang kian meningkat usai Pandemi Covid-19.

Sebanyak 10 cabang baru VIVA Apotek kini dibuka di sejumlah titik di Surabaya, Medan, Bandung, Semarang dan Jakarta. Tempat-tempat umum semisal SPBU hingga pusat perbelanjaan dipilih menjadi lokasi outlet baru agar lebih dekat menjangkau konsumen.

Baca Juga: Sejumlah Provinsi Berpotensi Hujan 19-20 September 2023, Cek Daftarnya Berikut Ini, Ada Jakarta dan Jawa Barat

Head of Pharma Bussiness Viva Apotek, Ni Ketut Sukartiwi mengatakan bahwa ekspansi Viva Apotek untuk mendekatkan diri dengan konsumen di beberapa kota besar di Indonesia sejatinya telah dilakukan sejak awal 2023 lalu.

Dengan strategi baru yang berfokus pada ketersediaan produk kesehatan Ibu dan Anak yang berkualitas, kata Tiwi, Viva Apotek telah menetapkan objektif untuk menciptakan kepuasan dan kepercayaan konsumen sebagai prioritas.

"Mengacu pada strategi barunya, Viva Apotek mengubah interior desain apotek dengan konsep open store yang lebih modern, di mana konsumen dapat memilih sendiri produk yang dibutuhkan dengan lebih nyaman," ucap Ni Ketut Sukartiwi.

Baca Juga: Preview Pertandingan PSG vs Dortmund: Duel Sengit di Grup Neraka

"Dukungan lainnya yang disiapkan adalah berupa kelengkapan produk yang terjamin keasliannya dengan harga hemat yang sangat kompetitif, serta menambah layanan fisioterapi, dokter gigi dan dokter anak di apotek-apotek tertentu," tutur dia lagi.

Halaman:

Editor: Siti Mujiati


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x