Yuk, Ikut Kompetisi Video Pendek Sekaligus Tanamkan Cinta Tanah Air

- 17 Oktober 2020, 13:47 WIB
/

BERITA KBB - Dalam rangka memperingati Sumpah Pemuda dan Hari Pahlawan 2020, Telkomsel meluncurkan program Telkomsel Urvideo Competition. 

Program ini merupakan kompetisi video hasil kolaborasi Telkomsel bersama Urbanasia yang mengajak para content creators Indonesia untuk menciptakan kreasi positif bagi masyarakat.

Tema “The Pride of Diversity in Indonesia” dipilih dengan tujuan meningkatkan rasa kebanggaan berbangsa Indonesia di tengah keberagaman, sehingga memberikan semangat cinta tanah air bagi putra-putri bangsa. Pendaftaran kompetisi video ini sendiri dibuka mulai 15 Oktober 2020 sampai 10 November 2020.

Baca Juga: Sinopsis dan Link Live Streaming Bawang Putih Berkulit Merah, Sabtu 17 Oktober 2029, Ana Minta Maaf

VP Corporate Communications Telkomsel Denny Abidin mengatakan, “Kami sangat antusias dalam menyelenggarakan program tersebut, sebagai inisiatif baru bagi kami dalam memaknai peringatan Sumpah Pemuda dan Hari Pahlawan.

Telkomsel berharap melalui program ini dapat menciptakan wadah yang mudah diakses bagi seluruh masyarakat khususnya content creators di Indonesia dalam menyalurkan karya dan kreativitas mereka.

Kami menantikan hasil karya video terbaik para content creators Indonesia yang akan menggambarkan keberagaman di Tanah Air dengan menjunjung tinggi nilai kebangsaan dalam sebuah sajian visual video.”

Baca Juga: Canggih! Intip Fitur Baru Google yang Bisa dengan Cepat Ketahui Lagu yang Kita Cari

Kompetisi tersebut membuka kesempatan bagi para "content creators" berbakat di seluruh Indonesia untuk mendaftarkan karyanya mulai 15 Oktober 2020 hingga 10 November 2020.

Telkomsel dan Urbanasia memberikan kebebasan bagi peserta dalam memilih genre dari film pendek yang dibuat, mulai dari drama, komedi, dokumenter, hingga animasi, selama mampu merepresentasikan semangat “The Pride of Diversity in Indonesia” yang menjadi tema dari inisiatif ini. Durasi untuk video yang didaftarkan minimal 2 menit dan maksimal 15 menit.

Halaman:

Editor: Ade Bayu Indra


Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x