Kota Bogor, Tuan Rumah Kejurda Catur Online

- 21 Oktober 2020, 16:01 WIB
Ketua Umum Percasi Jabar Deni Nurdyana Tengah Melakukan Daring
Ketua Umum Percasi Jabar Deni Nurdyana Tengah Melakukan Daring /Miradin Syahban/

 

BERITA KBB- Tidak adanya kepastian kapan Pandemi covid-19 berakhir, membuat penyelenggaraan olahraga agenda resmi baik tingkat daerah, nasional bahkan internasional
secara off line/tatap muka terdampak imbasnya. Untuk itu, Pengprov Percasi Jawa Barat melalui rapat pleno hari secara virtual memutuskan bahwa Kejurda catur Tahun 2020 akan dilaksanakan secara daring atau online.

Ketua Umum Pengprov Percasi Jawa Barat Deni Nurdiana Hadimin dalam rapat pleno tersebut mengatakan bahwa pembinaan harus terus dilaksanakan secara berkesinambungan di tingkat Jawa Barat, walau dalam keadaan pandemi Covid -19 ini.

"Kita harus dapat menyesuaikan kondisi, kita harus bisa beradaptasi dengan inovatif dan terus tetap produktif, maka dari itu Kejurda catur tahun 2020 tetap dilaksanakan dengan sistem daring/online," ucap Deni.

Baca Juga: Sukses Jadi Pengusaha, Rachel Venya Siapkan Rumah Untuk Kedua Anaknya yang Masih Bayi..

Baca Juga: Anjasmara Hampir Dibegal Saat Bersepeda di Jakarta Selatan

Kejurda online akan dilaksanakan pada bulan November 2020 dan Kota Bogor sebagai tuan rumah dengan mempertandingkan semua nomor baik senior maupun junior.

"Kejurda catur online tahun 2020 dalam rapat di sepakati sebagai tuan rumah Kota Bogor dan percasi kota bogor menyatakan kesiapannya dengan menyelenggarakan Kejurda catur online ini akan mempertandingkan semua kelas dari senior dan junior kelompok umur 7, 9,11,13, 15, 17 dan 19 baik putra maupun putri," katanya.

Deni menambahkan Kejurda catur online ini tetap seperti Kejurda offline semua peserta akan mendapaklan sertifikat, setiap juara akan mendapatkan uang pembinaan dan medali serta komulatif mendali akan dihitung untuk menentukan juara umum.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x