Sinopsis Ikatan Cinta RCTI Jumat 30 Oktober, Al Pecat Elsa, Elsa Tuding Andin Hancurkan Karirmya

- 29 Oktober 2020, 20:29 WIB
Sinopsis Ikatan Cinta Hari Ini Rabu 28 Oktober, Al Deg-degan Andin Nyatakan Cinta
Sinopsis Ikatan Cinta Hari Ini Rabu 28 Oktober, Al Deg-degan Andin Nyatakan Cinta /Instagram.com/@rctiofficial/Bagikanberita.com

BERITA KBB- RCTI kembali menayangkan sinetron drama percintaan produksi MNC Pictures baru. Berjudul Ikatan Cinta sinetron yang disutradarai oleh Doddy Djanas ini tayang perdana pada Senin 19 Oktober 2020, pukul 19.30 WIB.

Sinetron tersebut dibintangi beberapa pemain berbakat seperti Amanda Manopo yang berperan sebagai Andin, Evan Sanders berperan sebagai Nino, Glenca Chysara berperan sebagai Elsa, Arya Saloka, Fiki Alman, Surya Saputra, Natasha Dewanti, dan Sari Nila. Walaupun baru, sinetron ini sudah mendapatkan waktu tayang prime time.

Berikut Sinopsis Sinetron Ikatan Cinta Jumat 30 Oktober 2020 dari Sisnettv.com:

Baca Juga: Ngeri, Puluhan Jasad Ditemukan dalam Kuburan Tersembunyi, Lokasinya Tempat Perang Geng Narkoba!

Baca Juga: Jawaban Elegan Ernest Prakasa di Acara Mata Najwa, Skakmat Pernyataan Megawati Soal Milineal

Elsa memanggil Nino untuk mandinya cepat, karena dia sudah buatin sarapan. Tiba-tiba hp Elsa bunyi ternyata dari debt collector. Debt collector mengatakan kalau tagihan kartu kredit belum dibayar. Andin berpikir apa dia harus jual perhiasan, namun dia takut ketahuan Nino.

Elsa lalu punya ide untuk menekan Maharatu kontraknya supaya dipercepat dan dia dapat uang untuk bayar tagihan kartu kreditnya. Di tempat lain, nampak Andin khawatir Al masih marah dengannya karena tahu dirinya pernah punya anak.

Bahkan Andin telpon Al, gak diangkat-angkat. Di kantor, Al menyuruh Rendy untuk mencari map yang berisi hak waris untuk Rena. Tiba-tiba Al malah telpon Kiki, dia menyuruh Kiki untuk cari map warna merah, dan jangan boleh Andin masuk ruangannya.

Baca Juga: LINK Live Streaming Konser Indahnya Islam di Indosiar Jumat Pukul 20.00 WIB Ada Rizky Billar & Lesty

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x