Master Chef Indonesia Dibilang Settingan, Musuh Chef Arnold Malah Bela MCI, Bobon: Ga Mungkin

- 25 November 2020, 14:48 WIB
Bobon Santoso dalam podcast Deddy Corbuzier
Bobon Santoso dalam podcast Deddy Corbuzier /www.youtube.com/DeddyCorbuzier

BERITA KBB - Selalu sindir-sindiran di media sosial dan menjadi musuh dari seorang Chef yang merupakan juri dari acara masak terbesar Indonesia, sosok ini ternyata dukung Master Chef Indonesia.

Seperti yang kita ketahui, Bobon Santosa kerap kali melontarkan pernyataan bahwa dirinya adalah the Next Master Chef Indonesia, dan menilai Chef Arnold bukanlah seorang Chef.

Saat menjadi pembicara dalam podcast YouTube Deddy Corbuzier dan ditanya apakah Master Chef Indonesia settingan, Bobon malah lontarkan ini ke Deddy.

Baca Juga: Manchester United Berhasil Revans Atas Istanbul Basaksehir di Liga Champions

Baca Juga: Cairkan BLT UMKM Rp2,4 Juta Milik Anda Sekarang, Begini Caranya

Menurutnya, kalau sebuah acara itu merupakan setingan. Dimana terdapat kamera yang harus di set sedemikian rupa dan lampu-lampu yang juga di setting.

Akan tetapi, untuk drama dalam sebuah acara besar seperti Master Chef Indonesia dalam mengeliminasi peserta, ia menilai tidak mungkin ada hal seperti itu.

"Menurut gua ga ada settingan sih. Kalau ada arahan supaya lebih menarik mungkin iya. Tapi untuk drama dalam eliminasi kayaknya ga ada," ucap Bobon dalam podcast Deddy Corbuzier, pada Rabu 25 November 2020.

Baca Juga: Edhy Prabowo OTT Ditangkap KPK, Fahri Hamzah: Alhamdulillah!

Baca Juga: Bingung Bikin Ucapan Hari Guru Nasional? Copas dan Share Kata-Kata Ini untuk Para Guru Hebat

Bobon juga berpendapat, acara memasak terbesar di Indonesia itu tak mungkin melakukan hal setingan dalam menentukan pemenangnya.

Karena menurutnya, setingan hanya untuk membuat sebuah acara menjadi lebih menarik. Akan tetapi pemenang merupakan penilaian langsung dari juri yang mencicipi makanan tersebut.***

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x