Sinopsis Uttaran Sabtu 5 Desember, Siapakah yang Akan Melamar Ichcha, Damini atau Veer?

- 4 Desember 2020, 22:36 WIB
Inilah Sinopsis Uttaran di ANTV Minggu 29 November 2020 : Meethi Minta Maaf pada Sankrant
Inilah Sinopsis Uttaran di ANTV Minggu 29 November 2020 : Meethi Minta Maaf pada Sankrant /Tangkap layar Instagram ANTV Official

BERITA KBB - Uttaran adalah sebuah serial sinetron yang berasal dari India dan di Indonesia ditayangkan di ANTV setiap hari.

Serial drama romansa ini dibintangi oleh Tina Dutta, Rashami Desai, Mrunal Jain, Sreejita De, Ajay Chaudhary, Nandish Sandhu dan sejumlah pemeran lainnya.

Serial India ini menjadi salah satu tayangan favorit pilihan pemirsa yang kelanjutan ceritanya selalu dinantikan karena mengundang penasaran.

Baca Juga: Sinopsis Radha Krishna Jumat 4 Desember 2020, Prajurit Coba Penjarakan Radha, Tapi Apa yang Terjadi?

Baca Juga: SEDANG TAYANG!! Link Streaming Pop Academy Indosiar, Penampilan Top 9 Group 3

Sinopsis Uttaran Sabtu 8 Desember 2020 bercerita tentang Damini nampak kesal dengan keputusan Ichcha. Tapasya menikmati dengan Sidharth. Thakur mengetahui tentang Veer dari Tapasya. 

Nenek menyuruh Pushkar untuk mengundang keluarga pengantin pria. Nenek meminta Damini untuk memastikan Ichcha untuk tepat waktu. Thakur membuat pengumuman bahwa ia berencana mengajak Ichcha bertunangan dengan Veer. Mendengar ini Ichcha menolak untuk menerimanya.

Tapasya menjelaskan kepada Ichcha dan kesalahpahaman Ichcha dihapus. Divya mengingat semua yang dikatakan ayah Prakash. Divya menyadari kesalahannya saat Thakur menjelaskan padanya. Nenek dan Pushkar berencana untuk membalas dendam dari Damini dan Ichcha. 

Baca Juga: Sinopsis Naagin Sabtu 5 Desember, Hrithik Pertanyakan Shivanya Apakah Dia Terkait Keluarga Ular

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x