Real Madrid dan Barcelona Raih Hasil Berbeda di Liga Spanyol, Madrid Menang Atau Barcelona?

- 6 Desember 2020, 07:50 WIB
Pemain Real Madrid merayakan gol bunuh diri Sevilla
Pemain Real Madrid merayakan gol bunuh diri Sevilla /@realmadriden

 

BERITA KBB- Real Madrid dan Barcelona meraih hasil berbeda pada lanjutan Liga Spanyol pekan ke-12, Minggu 6 Desember 2020 pagi WIB. Dimana Real Madrid kembali ke jalur kemenangan di Liga Spanyol.

Tiga poin dibantu gol bunuh diri kiper Sevilla, Bono, yang membuat Los Blancos menang 1-0 di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan.

Di tempat terpisah, Barcelona tersungkur di markas Cadiz setelah menelan kekalahan 1-2 dari tuan rumah dalam laga pekan ke-12 Liga Spanyol di Stadion Ramon de Carranza pada Minggu 6 Desember.

Baca Juga: Lisa BLACKPINK Juara 1, TCC Asia's Top 100 Most Beautiful Faces In The Asia Pacific Of 2020

Baca Juga: Kebiasaan Cute Aktor Start-Up Kim Seon Ho Membuat Penggemar Berhenti Bernafas

Di laga itu bahkan Barcelona tak mampu mencetak gol dengan pemainnya sendiri, sebab gol mereka dihasilkan dari gol bunuh diri bek Cadiz Pedro Alcala.

Melawan Sevilla, gol Real Madrid tercipta pada menit ke-55 ketika Bono berusaha memotong bola sontekan Vinicius Junior, yang gagal menjangkau sempurna umpan tarik Ferland Mendy, tetapi si kulit bundar malah memantul mengenai tangan kiper asal Maroko itu sebelum bersarang ke dalam gawang.

Sebelum gol itu, Real Madrid memang tampil dominan walau tak kunjung menemui penyelesaian yang bagus di sepertiga akhir depan lapangan mereka.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah