Sinopsis Ikatan Cinta Sabtu 19 Desember, Rendy Tahu Makam Nindy Ternyata Palsu, dan Pelakunya Elsa!!

- 18 Desember 2020, 21:11 WIB
Andin dan Al di Ikatan Cinta
Andin dan Al di Ikatan Cinta /Instagram/

BERITA KBB- Sinetron Ikatan Cinta berhasil menghadirkan cerita-cerita baru di setiap episodenya. Setelah sebelumnya fokus kepada perebutan hak asuh Reyna oleh Aldebaran- Andin VS Nino-Elsa, kali ini sang sutradara menyajikan babak baru makam Nindy.

Seperti diketahui, selama ini Andin hanya tahu bahwa anaknya, Nindy, telah meninggal dunia sejak bayi. Dia pun hampir setiap saat hadir untuk mendoakan anaknya di makam tersebut.

Akan tetapi, ternyata itu semuanya palsu. Aldebaran, sang suami, sebenarnya tahu bahwa makam Nindy itu kosong alias palsu. Tapi Al tak tega menyampaikan hal tersebut ke Andin hingga saat ini. Al tak ingin istrinya Andin semakin terpukul dan sedih apalagi hak asuh atas Reyna telah lepas.

Baca Juga: Peringati Hari Migran Internasional, Kemnaker Beri Penghargaan kepada Pelindung PMI

Baca Juga: Jabar Terbitkan Surat Edaran Larangan Perayaan Tahun Baru

Al pun semakin penasaran siapakah dalang dari semua ini. Al tak habis pikir ada seseorang yang tega membuat makam palsu untuk menipu atau mengelabui Andin bahwa sebenarnya Nindy masih hidup, dimana Nindy itu adalah Reyna.

Pada Sabtu, 19 Desember 2020, sinopsis Ikatan Cinta sedikit mengurai bahwa pelaku pembuat makam palau Nindy telah terbongkar!! Hal ini setelah asistennya Aldebaran, Rendy, mampu menjalankan misi mengungkap siapa yang memiliki ide membuat makam palsu.

Rendy akhirnya mampu mendapatkan titik terang melalui penggali makam Nindy yakni Dadang. Dadang yang sebelumnya mau menghubungi Rendy terpaksa gagal karena tak punya pulsa. 

Baca Juga: Capricorn, Aquarius, Pisces, Inilah Ramalan Zodiak Besok Sabtu 19 Desember 2020

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah