Grand Final! Master Chef Indonesia Sabtu 19 Desember, Chef Arnold Jail, Nindy: Jangan Diabisin Chef

- 19 Desember 2020, 09:00 WIB
Master Chef Indonesia Grand Final
Master Chef Indonesia Grand Final /instagram.com/@masterchefina/

 

BERITA KBB- Ajang kompetisi memasak terbesar Indonesia, Master Chef telah memasuki Grand Final. Di season 7 kali ini, tiga kontestan yang dipastikan akan melaju di antaranya Nindy, Audrey, dan Jerry, yang akan disiarkan hari ini, Sabtu, 19 Desember 2020 pukul 16.15.

Selain itu,  grand final MCI kali ini akan terasa berbeda dan spesial. Pasalnya, juri tamu yang akan dihadirkan ada tiga orang, yang merupakan chef profesional, yakni Chef Degan Saptoadji, Chef, Videx Tengker, dan Chef Peter Glen Rotinsulu. Ketiga chef tersebut akan ikut serta untuk memberi tantangan dan menilai hasil masakan para kontestan.

Pada cuplikan yang rilis pada laman Instagram @masterchefina, tampak Audrey yang sangat panik karena waktnya akan habis. Tak ketinggalan, Chef Juna juga mengatakan bahwa challenge kali ini akan berbeda dari sebelum-belumnya.

Baca Juga: Sinopsis Uttaran, Sabtu 19 Desember 2020, Tapasya Sembunyikan Tiket Veer ke Amerika

Baca Juga: WOW!!  Ternyata Tiga Tamu Spesial Ini yang Akan Hadir di Master Chef Grand Final 19 Desember 2020

Sementara Jerry, sambil mengolah masakannya, mengungkap bahwa challenge yang ia terima semakin menantang dan sulit. Hal ini disampaikan senada oleh Nindy, yang mengatakan bahwa yang tersulit adalah mengatur tempat kerja, di saat yang bersamaan ia juga harus berpacu dengan waktu.

Saat yang lain sibuk dan panik, pada tayangan terakhir video, tampak Chef Arnold yang tengah mengecek para peserta dan mengganggu Nindy. Ketika ia lewat ke tempat Nindy, dengan jailnya, ia menyantap makanan Nindy sampai hampir habis.

“Jangan diabisin  ya Chef tinggal dikit itu doang,” ujar Nindy meminta.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah