Sinopsis Ikatan Cinta Senin 4 Januari, Andin Kecewa Terhadap Al, Al Coba Yakinkan Andin Berhasilkah?

- 3 Januari 2021, 20:37 WIB
Nonton via link live streaming Ikatan Cinta malam ini, Minggu 3 Januari 2021. Andin berhasil siuman dari koma setelah minum racun
Nonton via link live streaming Ikatan Cinta malam ini, Minggu 3 Januari 2021. Andin berhasil siuman dari koma setelah minum racun /Instagram.com/officialrcti

BERITA KBB- Setelah dua episode ini Ikatan Cinta fokus kepada kesembuhan Andin. Kali ini sang sutradara mulai mengulik perasaan sebenarnya Al kepada Andin.

Ya, Andin yang sempat koma akibat meminum racun yang diberikan musuh Aldebaran, Angga, akhirnya tersadar. Andin yang meminta Al bilang sayang lagi kepada Andin ternyata tidak dimanfaatkan betul oleh Aldebaran.

Al yang terlalu gengsi akhirnya harus mulai merasakan dampaknya. Andin mulai kesal kepada Al karena memang mengucapkan sayang kepadanya hanya bohong semata.

Baca Juga: Sinopsis Mahabharata, Senin 4 Januari 2021, Mpu Wiyasa Datang Bawa Kabar Duka, Ada yang Meninggal

Baca Juga: Sinopsis Nazar, Senin 4 Januari 2021, Piya Tersesat di Kerumunan, Apa yang Dia Lakukan?

Andin mengingat momen saat Al melamarnya, dan kata sayang itu bohong. Itu karena, Al menikahi Andin demi hak asuh Reyna.

Kedua, saat Andin sedang merenggang nyawa. Al bilang sayang, tapi saat disuruh mengulang ucapan itu, Al tetap berat.

Andin pun kecewa dengan Aldebaran. Pada episode Senin 4 Januari 2021, Andin mulai belajar tidak mengharapkan kata sayang dari Al.

Andin sepertinya mulai mengurangi rasa sayangnya kepada Al. Al yang merasakan itu, pelan-pelan ingin meyakinkan Andin.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x