Sinopsis Cinta Mulia Minggu 10 Januari, Akhirnya,Mulia Senang Satria Sudah Mengungkapkan Perasaannya

- 10 Januari 2021, 03:50 WIB
Saksikan sinetron Cinta Mulia malam ini di SCTV.
Saksikan sinetron Cinta Mulia malam ini di SCTV. /Facebook.com/@Yudy You Day

 

 

BERITA KBB-Berakhir sudah perjalanan sinetron Dia Bukan Manusia di SCTV. Sinetron yang dibintangi Audi Marissa dan kawan-kawan ini terpaksa harus menyerah dari kedigdayaan Ikatan Cinta di RCTI.

Meski Dia Bukan Manusia harus menyerah, tidak dengan SCTV. Sebagai saluran televisi yang sejak awal konsisten menampilkan tayangan sinetron, langsung menyiarkan penggantinya. Kali ini, SCTV mengeluarkan jagoan berikutnya yakni Cinta Mulia.

Lalu apakah Cinta Mulia akan bisa menggeser keberhasilan Ikatan Cinta yang telah menjadi tontotan wajib sebagian masyarakat Indonesia? Ataukah Cinta Mulia akan mengikuti jejak Dia Bukan Manusia untuk menyerah di tengah jalan dari Ikatan Cinta.

Baca Juga: Dihipnotis Uya Kuya, Amanda Manopo Sebut Billy Syahputra Bego, Loh Kok Bisa? Begini Ceritanya

Baca Juga: Ridwan Kamil Deklarasikan 12 Desember sebagai Hari Pencak Silat Jabar

Sinetron Cinta Mulia pengganti Dia Bukan Manusia ini mengisahkan tentang kisah cinta yang dimulai dengan persahabatan antara Mulia (Michelle Ziudith), Satria (Immanuel Caesar Hito), Juna (Ikhsan Saleh), Tari (Nabila Zahra), dan Prilly (Cassandra Lee) yang telah terjalin sejak SMA.

Berikut Sinopsis Minggu 10 Januari 2021 :

Mulia senang karena Satria sudah mengungkapkan perasaannya. Mulia yang juga mencintai Mulia dari Zaman SMA dia sangat bahagia. 

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x