Sinopsis Ikatan Cinta RCTI Kamis 28 Januari, Elsa Terdesak, Aldebaran, Nino dan Rafael Ungkap Pembunuh Roy

- 27 Januari 2021, 21:12 WIB
Sinopsis Ikatan Cinta RCTI Kamis 28 Januari, Elsa Terdesak, Aldebaran, Nino dan Rafael Ungkap Pembunuh Roy
Sinopsis Ikatan Cinta RCTI Kamis 28 Januari, Elsa Terdesak, Aldebaran, Nino dan Rafael Ungkap Pembunuh Roy /RCTI/RRCTI

BERITA KBB- Sinopsis Ikatan Cinta RCTI, Kamis 28 Januari 2021 dipastikan akan lebih seruh dan menarik. Pasalnya, tiga laki-laki yang menyayangi Andin mulai bergerak untuk mengungkap siapa pelaku sebenarnya pembunuh Roy.

Ketiga laki-laki itu yakni Aldebaran suaminya, Nino mantan suaminya dan Rafael kakak kelas Andin. Mereka semakin yakin bahwa Andin sosok yang baik dan tidak mungkin membunuh Roy.

Elsa pun semakin panik dan khawatir kebohongannya dapat terungkap. Elsa yang mencoba membututi Nino saat melakukan penyelidikan kasus pembunuh Roy semakin tak berdaya. Elsa dan Nino lalu mendapatkan informasi penting soal pembunuhan Roy. Elsa semakin tak berdaya mendengarnya.

Baca Juga: Arya Saloka, Al Ikatan Cinta, Dikirimi Sepasang Sepatu dan Surat, Fans: Aku Makan Indomie dulu Sebulan Mas

Baca Juga: Demi Melancarkan Aksi Penipuan Proyek Fiktif, Pasangan Suami Istri Ini Mengaku Sebagai Menantu Petinggi Polri

Disana ketiganya menanyakan mengenai kasus Andin dulu. Mendengar dan melihat niat serius Rafael dan Nino dalam mengusut kasus Roy, Elsa gelisah. Elsa semakin tak bisa berpikir apa yang harus dilakukannya.

Begitu juga dengan Aldebaran. Al mulai menyusun tim dalam merencanakan langkah-langkah apa saja yang harus dilakukan untuk mengusut kasus pembunuhan Roy.

Al lalu mulai teringat dengan anting yang ada di Andin dan Mama Rosa. Al curiga bagaimana bisa anting bisa jatoh terpisah. Al pun mendalami hal tersebut.

Baca Juga: Ukir Sejarah, Saima Mohsin, Wanita Muslim Pertama yang Menjadi Jaksa Federal di Amerika Serikat

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x